Tuesday, February 26, 2008

Orang Tua nyasar ke KBRI gada air

Hari yang cerah (CERia dan panAsH) *maksa* . Berjalan ke campus seperti biasa, sedikit bahagia sedikit males. Bahagia karna kelas terakhir untuk subject itu tapi males karna udah hari terakhir rasanya males masuk. Dalam perjalanan menuju campus, udah hampir sampe nih di block kelas guw untuk hari ini, tiba2 ada seorang tua langsung ngomong ke guw dgn bahasa mandarin. Beginilah kurang lebihnya :

OT : Cas cis cus ces cos blalalalalala wek (kurang lbh ginilah bahasa mandarinny)

Guw : Sorry i dun understand mandarin sambil ngeloyor mau pergi karna guw pikir dia salesman yg mau nawarin narkoba

OT : U must be very happy everyday

Guw : Oh ok *nyengir kuda langsung ngeloyor pergi karena nyaris telat*

Haiz. Kok bisa ketemu orang kek gitu yak . Aneh bin ajaib sih. Guw mau say thank you tapi guw lagi buru2 jadi yah melalui blog guw yang indah ini dan slalu menghibur orang2 juga di minati oleh kaum tunarungu, saia mau ucapkan terima kasih yang sebesar2nya dan dari hati yang terdalam2nya kepada Orang Tua (OT) itu.

Akh kelas nampak membosankan. Ngantuk banget pas itu. Rasanya bener2 pengen tidur dikelas. Tapi gurunya liatin guw mulu. Swt. Guw uda kek buronan gitu, di jagain bener2. Ckckck. Lalu tiba2

**teeeeeeeettttttttttttttttttttttt**

Bel tanda pelajaran selesai berbunyi. Jika anda bertanya emangnya di campus guw ada bel kayak di skulaan gitu? Jawabannya ya gak ada lah ya. Itu kan bunyi dari imajinasi guw aja.

Pulang skulah, temenin hosmet ke KBRI. Mungkin ada yang telmi2 dikit n bertanya apaan tuh KBRI? Keluarga Berencana Republik Indonesia? Atau Keluarga Bencana Republik Indonesia? Atau Kuda Beken Republik Indonesia? Aih makin ngaco yg bener adalah Kedutaan Besar Republik Indonesia. Yak bagi yang dapat menjawab dengan bener guw kasih voucher makan RM15 di MCd. Cara penggunaan voucher, silakan pergi ke MCd terdekat, dan pesan makanan apa saja yang anda mau, lalu intip dompet anda sebelumnya pastikan anda mempunyai uang tunai senilai minimal RM15. Lalu keluarkan uang anda itu dan berikan pada kasir.

Back to topic =.= jd topic ny ngaco dah ntu . swt. Ke KBRI, baru pertama kali naik mobil. Nekat gatau jalan cuma punya feeling. Well keliling2 satu jam ntuh. Ckckck. Untung nya cuma nyasar satu jam. Ada nyasar sampe ke damansara. Macem2 deh, kalo di ceritain jadi panjang jadi mendingan ga jadi cerita deh ya. Yang pasti guw nyasar di tempat itu2 aja. Huahahahaha.

Balik rumah dalam keadaan badan idah gatel2 karna lengket n mau mandi. Begitu masuk kamar mandi dan nyalain shower ., **tesssssss tessssss tessss tesss** the end of the water. GAK ADA AIR!!! WTH !!!!

Singkat cerita setelah nunggu 1jam dan air blum juga muncul akirnya guw sepakat sama tmn guw ke kamar mandi swimming pool di bawah dan cek air. TERNYATA nyala sodara sodari !!!
Dan usut punya usut, ternyata lagi ada pembersihan tank untuk block guw. Parah deh. Sampe 4hari~!!!!!

It means, for 4days, i must take a bath at swimming pool !!!! WTH !!!!!!!!
But it;s better than i dont =.=


WARNING !!!

Mungkin tulisan ke bwah ini sangatlah berbahaya bagi kesehatan jantung anda. Di anjurkan untuk yang memiliki penyakit jantung unntuk tidak membacanya. Tapi jika anda tetap ngotot untuk membaca, silakan TAPI singkirkan semua makanan dan minuman dari dekat anda.

Pernahkah kalian membayangkan menggosok gigi dengan menggunakan BAKPAO?? Ya, BAKPAO!!! Itu lho yang warna putih agak bulet2 gituuu. Pernah??? Atau minimal, bisa membayangkannya???

Well, guw sendiri gak pernah membayangkannya tuh. Dan bahkan gak pernah terpikirkan oleh guw untuk sikat gigi pake bakpao ==" Tapi hal itu menjadi beban pikiran guw setelah guw mendengar hosmet org indo guw cerita. Setelah itu silakan anda membayangkannya.

Begini ceritanya, jadi waktu bulan december pas guw uda balik ke tanah air tercinta, kluarga hosmet guw ntu dtg liburan ksni. Lalu, pada suatu pagi yang cerah. Nyokapnya ke ruang tamu depan dan mengajak bicara hosmet guw yang orang malay. Then, waktu mereka berbincang2, terciumlah bau2 wangi semerbak ala jigong. Dan terlihatlah pasta gigi super putihhhhh di giginya.

Yak!!!! Ternyata dia sebelumnya memakan sebuah (eh ukuran dia gak mgkn sebuah pasti beberapa buah) bakpao (s) dan waktu dia makan ntu bakpo, dia BELUM sikat gigi. OMIGOD !!!!!!!!!!! Silakan kalian bayangkan~~!!!! **pingsan**

2 comments:

Sa~cHan said...

Wakakakakka!!!
Anh"ja lu hari itu...wakakakaka....
Ntah gak da air...nyasar k KBRi...da ortu"tb"ngmng gt k lu...
Hahahaha....
Air ny blm da niy??Jorok dunk si Oliphe..... >_<

piNkkkkkkk said...

huakakakkaka UDAH ADA DONK AIRNYAA !!!

huahahahaha

kl gada air mah guw mandi kbwh lagi dahh~~huhu