Sunday, February 1, 2009

Kisah Anak Yang Tidak di Inginkan *ending*


Finally, I finished my last part of my story ^^ Well, mungkin banyak yang belum tau yak kalo ini bagian terakhir dari ceritaku :) Coba di baca dulu aja ceritanya, abis itu baca komen dari piNk buat kalian di bawah :)




Pertanyaan yang di lontarkan dari ku untuk kalian :


1. Bagaimana keseluruhan cerita? Nice? Interesting? Ato biasa wae??


2. Apakah kalian masih ingin cerita ini di lanjutkan? Karena piNk kepikiran untuk melanjutkan cerita, tapi dengan Jane version. Ini kan Syena version :) Atau cerita baru aja gitu?:)

3. Apakah setiap part yang ada terlalu panjang? Ato kalian lebih memilih membaca yang sedikit2, tapi banyak part?

*di jawab di komen plisss ^^ *


Dan sebagaimana biasanya di novel2 ya *walo ini bkn novel* kan ada tuh ucapan cuap2 dr sang penulis. Biasanya ada di awal cerita, nah bedanya ini di akhir cerita.



***

Holiday is over... hiks.. But actually with or without holiday, it's d same thing. Why? CUZ I STILL HV TO DO MY ASSIGNMENTSSSSSSS.. Huff* Ok, I love design.. But I dun really like flashy.. *groaarrrrrrrrrr* But I have to love it..

Okay, I have to continue my work NOWWWWWWWW.. But, I'm hungry now..

***

Cyaaaaa

25 comments:

Anonymous said...

nice... NICE...

gitu aja dech, hehe... berbakat jadi penulis kau ternyata!! (cozy) Keep writing, and sharing your imagines ;)

indriagatha said...

bagus2.
*applause

Anonymous said...

kereen ...

buat cerita yang lain juga dong kk ..
hhe . :D

Anonymous said...

gimana kalo bikin cerpen aj biar kagak kenyang bacanya?

LizAkina said...

baguuzz liiv.. hehehe.. gla klo cerpen gw d bandingin ma cerpen u yg ni,msi kala jauhhh de cerpen gwe.. hehehe.. :)
buat crita baru aja liiv.. :D

AIRI ARI said...

syukurlah jane & syena dapat menerima, ga nyangka klo endingnya begini :D, pink berbakat jadi novelis lho, semangat nulis cerpen pink, ceritanya ga kepanjangan kok, semangat ya :)

yulia said...

ok..aq jawab pertanyaanmu dsini yach..^^
1.bagus..gwe suka ceritanya,
2. kalau menurut gwe sih enaknya buat cerita yg baru aja lagi,
3. kayaknya udah pas deh,ga terlalu panjang kok partnya..^^
ok segitu aja deh, gue tunggu cerita loe yg lainnya yach (^__~)v

indriagatha said...

kyagnya klo pke versi nyokapnya seru dhe ^^

piNkkkkkkk said...
This comment has been removed by the author.
Anisady said...

Wih,happy ending nih!Bagoes!Kasian Syena-nya kalo mesti sad ending.

Bikin cerpen" lagi ajah!Tapi temanya yang beda,biar yang baca gak bosen,n' sekalian nyoba genre" yang baru.Keren tuh!;)

gatel garuk said...

akhiirnya siposting juga nih part 4 nya.. haha..
wah, gak nyangka kalo endingnya bakal begini, untungnya syena mau menerima..
jadi hepi ending deh.. :D

siip!

gatel garuk said...

oiiya, ini aku jawab:

1. PERFECT!! hehe..

2. bikin baru lagi aja.. yg ini kek udah jadi satu paket cantik, bagusan sampe situ ajah,,

3. ga kepanjangan koq..

ditunggu cerita selanjutnya yaa...
:D

Zippy said...

Hmmmm, gimana ya Pink...
Gue mw komen takut salah, hihii...
Tapi saran gue sih bikin yang pendek2 aja, nggak pake bersambung gitu, jadi enak dibaca juga, heheheh....
Jangan marah ya, cuma saran kok...

Just Bryan said...

Horee...Happy Ending...
Kamu jago nulis, bikin buku ato novel aja..
O iya jwb prtnyaannya ya..
1.Sudah jelas bagus
2.Bikin baru aja
3.Gak terlalu kok, segini uda cukupan n dibuat part aja lbih seru..

Anonymous said...

hmm... buat pertanyaannya, gw jawab aja.
1. Nice! really nice!
2. kalo mnurut gw sih, mendingan cerita baru aja... biar beda gitu lah. hehe..
3. yah, kalo bisa milih sih mendingan yang sedikit2 tp ga trlalu byk part, sepertinya bgitu kalo pndapat gw.
hehe. sekedar saran aja sih... ^^v

BuDIOnO said...

1.nice!
2.cerita laen aja lagi
jgn yang jane story
3.terserah sih mau dibagi2 kyk gemana,yang pentink ceritanya asik

BuDIOnO said...

1.nice!
2.cerita laen aja lagi
jgn yang jane story
3.terserah sih mau dibagi2 kyk gemana,yang pentink ceritanya asik

BuDIOnO said...

1.nice!
2.cerita laen aja lagi
jgn yang jane story
3.terserah sih mau dibagi2 kyk gemana,yang pentink ceritanya asik

Senoaji said...

kalo aku lebih ke persoalan komposisi, maaf banget ya... jujur belum aku baca karena aku kopi dulu ke word, terus terang biar mataku yang ngebaca enak, sori banget tulisan berwarna pink kurang nyaman mengingat panjangnya durasi cerita

- said...

wah aku lum sempat bc
nti lw aku dh bc aku bkl komen age
ne aja aku copas ke word
tau gak berapa hal
32 hal lho
gile abiz
ne ma aj aku bc novel kali ych

hehehe
teruslah berkarya ych

nti lw ada cerita baru age cih tau aku ych

arigatou gozaimasu

Sa~cHan said...

Oliphooo!!!Mantaps!!!Maap br sempet liat part 4 ny...^^

Bwt crta lain aja...
Jgn bwt yg versi org lain....

Gw sih gak mslh d lu mo bwt bersambung kyk gmn..ttp ja asik"aja..
Kan tgtung crta ny..XD

J O N K said...

Pink, aku koment nih.
Bagus kok ceritanya. Tapi kalau saran boleh gak?
Kalau ceritanya sih gak usah kasih saran, udah bagus kok.
Mendingan postingnya jangan panjang-panjang, sedikit-sedikit, biar agak penasaran gituh ... Kalau kebanyakan jadi males baca hehe.
Terus kalau Pink berkenan, kan bagroudnya udah warna Pink tuh, aku jadi agak susah bacanya, menurut Pink kalau huruf-hurufnya di ganti jadi hitam gimana ? biar tulisannya keliatan gituh.
Maaf nih, kalo ada kata2 yang kurang berkenan. :)

Sukses

Warm Regards

Anonymous said...

Sob, cobalah mengerti perasaanku.
Hatiku ini serapuh bunga kapas yang mudah terombang-ambing dan terlempar dari tangkainya.
Aku membaca kisahmu, gak ku ku gito loh.
Secara aku ini orang Indonesia, gak pernah dibiasakan untuk membaca buku/cerita yang panjang2. Tapi kalo setebal novelnya Jackie Collin si boleh2 aj d...

Cheers, frizzy.

Cindy C.W. said...

hellow kak.
sebagai kutu buku,menurut aku content kakak lumayan banyak,tapi acceptable.
tapi,endingnya udah ketebak gitu lah.kurang bikin suspense ato twist gitu.jadi kelihatan agak2 sama gitu dari cerpen2 yg lain..sorry ya..
tapi,aji gile,sebagai pemula,99 poin deh:D:D

takatophilip said...

keren bangeeeettt

bikin yg jane version duunkkk