Sunday, March 16, 2008

cintapuccino

Barusan guw nonton cintapuccino. Film yang awalnya guw rasa gak bagus, ternyata dalem juga. Waktu nonton film itu, ada hal yang terlintas di pikiran guw. Sekilas guw ceritain tentang film itu ya.

Film itu bercerita tentang seorang gadis yang saat SMA mengagumi seorang senior. Setelah lama gak kontek pada akirnya si gadis berencana menikah dengan seorang lelaki. Ketika mereka ingin bertunangan dan merencanakan pernikahan mereka, muncullah sosok senior yang dulu di kagumi oleh si gadis. Si gadis merasa bingung. Apalagi setelah si senior mengungkapkan perasaannya, si gadis menjadi makin bingung. Ya akhir cerita si gadis memilih si senior daripada tunangannya itu.

Hmm.. Waktu nonton itu, satu topic yang guw liat, "seorang cewe yang gak tau juga knapa bisa mencintai seorang lelaki sebegitu dalamnya dan terus mencintai cowo itu walaupun sudah lama gak ketemu"~

Jadi teringat sama sesosok cowo yang pna bnr2 guw cintai. Well, kl guw dsuru milih emg guw gakn milih tuh cowo sih~secara cowo itu brengsek abis. Cuma, satu yg menjadi pertanyaan guw, knapa yah kita bisa mencintai seseorang sebegitu dalamnya?

Apa seumur hidup kita ini, kita hanya bisa mencintai orang sebegitu dalamnya hanya sekali?~Hmm..Karna setelah sama si alien, blm pna guw mencintai org lain sebgitu dalamny. Hmm~~knapa ya~ Apa bnr2 guw trauma?o.O~~

Coba2 kasi jawaban ke guw. Knapa ya.....??
Mungkin juga ad yg pna ngalamin~~^^

gimme ur answer ^^~~



btw, mind to comment my project?? :)
http://www.friendster.com/photos/34710414/1/816110218#pic=1561592911816110218

n u just go next n see it one by one ^^~~

No comments: