Sunday, June 28, 2009

What can we do while waiting??

Menunggu.. Adalah sesuatu yang sangat sangat tidak guw sukai (sebelumnya).. Yah walaupun sampai sekarang pun rasanya capek aja nunggu, buang-buang waktu.. Tapi akhir-akhir ini, menunggu bukan lagi sesuatu hal yang membosankan, terlebih ketika guw nunggu bus dari campus ke rumah..

Banyak hal yang terjadi, sambil nunggu guw bisa sambil memperhatikan orang-orang, mulai dari ngeliatin orang-orang yang heboh foto2 dengan gaya super heboh.. Sampai orang-orang indo yang mengobrol dan tertawa super keras.. Beberapa kejadian bisa membuat guw tertawa sendiri (tapi dalem ati) dan juga beberapa ekspresi lainnya..

Contohnya ketika ada seorang ibu-ibu mau foto, dan lewatlah seorang laki2 (baca: mas-mas), yang kemudian langsung bergaya angka dua (baca:peace) dibelakang si ibu. Ada juga ketika segerombolan cewek2 yang mau mengabadikan foto mereka, dan betapa repotnya mereka foto-foto saat itu, dari gaya PBB (baca:baris berbaris) sampai sikap kayang. Atau juga ketika ada pasangan yang sedang berantem, si cewek ngambek dan si cowok merayu *sinetron abis*. Mungkin bahkan juga ketika ada orang yang dengan seenaknya ngupil di depan umum..

Jadi, ketika menunggu, amatilah orang-orang sekitar, dari orang yang lucu, aneh, jorok, heboh, diam, gak jelas, etc. pasti akan ada sesuatu hal yang bisa dipelajari.. Plus bisa membuat kita mengenal jenis-jenis orang-orang di dunia :D

3 comments:

Just Bryan said...

Ow..ketemu postingannya..hehehe

Iya menunggu mang gak enak dan biasanya kalo nunggu aku juga seneng ngamatin orang2 disekitar..hehe

♥♥♥ήέ_©ħάп♥♥♥ said...

haha....
sama dunx...
lau aku nunggu pasti merhatiin orang" disekitar...
tapi lau nunggu di tempat yang jarang orang lewat wah....
BT!!

haha...

Anonymous said...

Cool.. navigasi ngga susah.. dan loading g lama..
good job