Friday, May 28, 2010

Jangan Panggil Aku Cinta

Aku lahir ketika manusia pertama di ciptakan. Ayahku bernama keagungan dan ibuku bernama kesucian. Aku terlahir dengan keindahan yang tidak dimiliki siapapun. Seharusnya, aku selalu tampil apa adanya namun banyak orang merusaknya. Kamu memakaikanku topeng demi topeng, membuat banyak orang tak lagi mengenali siapa diriku.

Terkadang aku bangga akan diriku, banyak orang membutuhkanku. Namun aku pun sedih karena sering kali kamu memanfaatkanku. Melakukan perbuatan yang tidak wajar atas namaku!

Tidak sedikit orang yang menyelesaikan hidupnya dan berkata itu karena AKU.
Menghalalkan segala cara untuk mendapatkan AKU.

Tolong aku.
Aku ingin melepas topeng demi topeng yang mereka kenakan. Aku ingin kamu tahu siapa aku sebenarnya.
Tolong hentikan perbuatan bodoh itu.
Hentikan mulut-mulutmu yang selalu membawa namaku.

Kemanakah keagungan dan kesucian yang telah melahirkanku?
Seolah-olah semuanya musnah tertelan mentah-mentah oleh musuhku bernama nafsu.

Bagaimanakah aku harus kembali menciptakan keindahan?
Ku mohon, jangan lagi memanggil namaku jika kamu tidak benar-benar tahu siapa aku!! Lupakan aku jika yang kamu inginkan hanyalah NAFSU.