Thursday, December 20, 2007

blaster **yang belang emang lebih enak**

Blaster yang guw maksud dsni bukan permen yah tapi :P . Yang guw maksud dsni adalah seorang cowok indo yang tampangnya kayak blasteran gitu. Jadi ada bule2nya dikit gitu deh tampangnya.

Guw nemu nih cowok pas lagi ikut acara natal nya greja nenek guw. Awalnya guw dah BT aje, pasti kan gersang dsna . Namanya juga kebaktian orang tua, mana ada anak muda yang bakalan dateng, itu pikiran guw pas awalnya.

Mpe suatu ketika ... **jreng jreng jreng jreng**

Datanglah sepasang suami istri dengan membawa seorang anak muda (baca=cowok ganteng banget). Mereka duduk di deretan belakang korsi guw. Duileee tuh cowok .. **lap iler dolo** bkin guw terguling2. Ganteng bangett . Mukanya ke bule2an . Tapi yang guw heran, itu yang dateng bareng dia itu bonyokny ap bukan ya? Kok mukanya gak mirip . Bonyoknya gak ada tampang2 bule2 dikit gitu, tapi anaknya kok jadi nya begitu? Apa jangan2 itu bukan anaknya? Keponakannya gitu? Akh.. Biarkan deh, yang penting tuh cowok sumpah GANTENG abis.

Awalnya guw pengen poto dia pas uda bubaran gereja, ehh malang yang di raih, kaga bisa !! huhu padahal kan mayan kalo dapet poto dia, bisa guw jadiin wallpaper di HP slama 1th 12bulan 52minggu 365hari tuh . huhu .

Well, pernah denger gak ada mall yang bisa mati lampu? Sial emang gak bisa di hindari, kejadian itulah yang guw alami di suatu mall di kawasan Tangerang, Banten pada hari Rabu 19 december 2007 lalu. Saat kejadian naas berlangsung, guw baru aja naik k XXI n mau beli tiket nonton, eh suddenly **JEGREKK** (emg gitu tah bunyi kl mati lampu ya?) . SUASANA GELAPP GULITAAAAAAA . OMIGODDD . Super kaget guw . Untung guw gak pas lagi makan, gak kebayang dah gimana yang lagi makan pas peristiwa naas itu terjadi.


Nampaknya segitu dulu aja cerita singkat dari guw .

Mau maen audition dolo akh ~~

3 comments:

KuY@ said...
This comment has been removed by the author.
KuY@ said...

huahahaha gw dah nulis panjang2 tp apus lg dah :P
kek na ngk cocok :P
intinya BeTee hari itu.

piNkaHoLiCiOuS said...

eh maksudnya apa?oO