Tuesday, December 25, 2007

MBA vs NBA

Test suara santa.. Test.. Test..
Ehem *dengan gaya sok cool(i)

Merry xmas !! ho ho ho
Merry xmas !! ho ho ho

Ok segenap keluarga besar piNk (padahal belon berumah tangga meski rumah guw emang ada tangganya sih) mengucapkan selamat hari natal semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya (lho?). Maksud guw semoga natal taun ini membawa damai sejahtera di hati anda2 semua. AMEN

Natal tahun ini guw lalui dengan keluarga besar dari pihak bokap (jah padaal tiap taon juga kek gitu). Acaranya simple. Cuma jalan dari rumah guw ke rumah kakek nenek guw lalu sampai sana bersalam2an minta maap lahir dan batin.. eh.. salam2an mengucapkan selamat natal maksudnya dan setelah itu adalah hal yang paling guw tunggu2 yaitu MAAAKKKKKAAAAAANNNNNNNN (disingkat=makan). Ini nih yang paling guw suka karna bermacam2 sayur dari negara yang berbeda2 hadir di meja yang megah bak di istana2 kerajaan.

Tadi dengan brutalnya, sewaktu makan, guw makan ikan mpe tinggal tulangnya (padahal emang pas guw di meja tuh ikan uda 99% tulang), belon sempet guw grepe2 tuh ikan eh uda lenyap duluan huhu. Padahal kan guw lage pengen ikan **nangis sesenggukan**

Setelah merasa perut guw cukup terpenuhi dengan makanan2 yang telah di suguhkan itu, guw bermain dengan adek2 guw yang super loco. Sebenernya sih ada sodara2 guw, cuma males aja gitu ngobrol sama mereka. Rasanya gak nyambung aja, bukan karna guw lemot ya, tapi pergaulannya beda aja.

Dia MBA sedangkan guw masih gadis haha. Perlu kalian perhatikan yang di maksud MBA dsni bukanlah julukan yang kerap kali terdengar di dunia perbasketan (itu sih NBA dodol !!) bukan pula salah satu jurusan dalam dunia perkuliahan, Master of Business Administration, tapi MBA yang guw maksud dsni adalah Married By Accident (ouuuuuu).

Sebenernya guw sendiri gak tau sih dia uda married apa belom ma cowo nya itu, gajebo deh statusnya. Yowis gak penting juga lagian. Oia, sodara guw bukan cuma satu itu aja yah, masih ada yang lain lagi, tapi tetep aja gak nyambung, guw suka maen2 merambah kecambah ke dunia internet sedangkan mereka kaga. Intinya sodara2 guw gak ada yang beres dah.

Sewaktu guw bermain dengan adek guw, kakek guw nyamperin guw terus ngasih guw sebuah buku yang awalnya guw pikir buku tulis catetan duit misalnya. Ternyata itu adalah buku dari sebuah universitas di California, yang bisa kalian liat di mal2 di bagian foodcourtnya (itu sih pretciken dodol !). Ok dilarang OOT. Kakek guw bilang, kalo di Amrik sana kalo uda lulus pasti namanya ada di tulis seperti ini. Dan di dalam buku itu ada nama paman guw (adeknya bokap). Terus dia keluar kamar dan guw coba buka itu buku. Dalam hati guw sih guw bilang, lah dimana2 juga gitu kali malahan pas lulus SMA aja lebih mantapp ada poto2nya segala haha. N then.. Wat the hell is tis???? Ada ribuan bahkan jutaan umat manusia yang lulus di angkatan paman guw. Dan guw harus cari nama paman guw dsna tanpa guw tau jurusan nya dia !! OMIGOD. Guw langsung tutup bukunya lagi dan taro di tempat semula kakek guw ambil.


Sebelum guw nulis blog ini banyak yang ingin guw ceritakan, namun sekarang guw lupa semua apa yang mau guw tulis. Wakakak.

Well, guw menghapus beberapa tulisan yang uda guw tulis karna menurut guw itu tidak layak untuk di publikasikan secara umum. Haha.

Ok .

caoooooo


pizzA, lopelope, n makannnnnnn

2 comments:

KuY@ said...

yg artis dateng kgk ada nee???
jah dy makan2 kgk ngajak2 dsr pedid!!
wek wek
haha

piNkaHoLiCiOuS said...

artis sopo?LOL