Wednesday, December 19, 2007

Jakarta Underground, 8-18dec07

uhh gga terasa udah satu minggu lebih guw di indo . Ada sedikit rasa kangen juga sih dengan suasana negri yang sedang jadi musuh bebuyutan indo (baca=Malaysia). Kangen sama temen2 aja, kangen gokil2an bareng mereka . Meski dsna cm ada sdikit orang indo. Tapi yah seru abes org2 chinese malay nya ^^

dan begitu masuk semester baru, guw akan mulai juga kelas barunya. huhu
sedih juga pisah sama tmen2 lama . tapi seneng juga ketemu temen2 baru . takut juga karna sapa tau mereka lebih hebat dari guw.

well berhubung guw ada di indo jadi guw cerita tentang kejadian2 seru pas di indo aja dah

Pas hari pertama nyampe di Indo tercinta ini, guw langsung meluncur dengan lambatnya ke SMS (bang SMS siapa ini bang) **alah** bukan itu maksud guw, tapi Sumarecon Mall Serpong yaitu mal yang terletak deket banget sama rumah guw . yah kl guw jalan kaki kira2 30menit nyampe lah, kalo ngerangkak yah mgkn sejem stengah. well back to topic, iyah guw langsung ke sana dengan tujuan AMBIL NOMOR HAPE BARUUUUUUU **horeeee** dapet nomor cantik nan ganteng di beliin sama kuya (nggak) pake kuali (disingkat K(N)PK). Kaget jg dapet nomor itu . karna sempet di boonkin kalo tuh nomor uda kejual . huhu . thx2 kuytut dongok

Hmm.. lalu pas tanggal 15 nya guw pergi k TA . gathering . gokil jg tuh perjalanan macet pisan . mpe BT banget di mobil . untung bawa iPOD culikan dari K(N)PK, yah itung2 buat perjalanan lebih bernada karna dengerin music .
nyampe di TA yang seharusnya jam1 eh jadi telat setengah jam jadi jm tenga2 . pas nyampe langsung meluncur k gramed nyamperin beruang yang lagi baca komik (beruang kok bisa baca komik ya?) yasudahlah ya ga penting kenapa bisa baca . lalu jalan naik ke atas ketemu vina di dpn new zealand (baca=tempat eskrim bukan negara) lalu ke food court.

huh* flash back bentar nih . siyal nya yah . pas sampe indo kok guw malah sakit toh? Guw batuk pilek gene. OMIGOD!!

well lanjut, kita pada nungguin yang lain2 di depan texas akhirnya ada beberapa yang sudah datang, poto2, terus ada yang maen esketing, ada yang ke timezone . termasuk guw yang ke timezone. Gokil2an di timezone .

Gokilnya itu seperti nyolong gelas berisi kertas bertuliskan sejumlah tiket yang dapat ditukarkan dengan tiket (hayuluh pada ngerti kga?) . hal biadab tersebut di lakukan dua kali !! ckckck emang bener2 biadab itu yang ambil (peaceeeeee ^^v)

Terus juga maen bola yang mirip2 roulette gituu, pas maen itu masa mesinnya di goyang2in biar bola nya masuk k lobang yang bonus. n WELL DONE ! masuk juga lho k yang bonus ^^ mayan 100 tiket lebih dikit :P

Abis sesai maen curang, ada temen guw poto meluk bangku pisang dan guw dengan bodoh nya nyeruduk tuh pisang . **NGAKAK SENDIRI**
yyaa bodoh nan gokil . huff*

Balik dari TA jm6 terus lanjut k Medit . t4nya xerdum . Makan di warung kitoo **lirik2 dindin** cuma pas dsana guw ga bs makan banyak!! huhu sayang sekali yak huhu kapan2 lagi dah !! seru juga dii warung kito, nunggu pesenan sambil telpon dindin nawarin Nasi Goreng Ada Lucu Mentega buatan soto kebo (btw telponny pake HP ny ian yang lalu abis 100k lebih cuma untuk 8menit lebh dikit secara ke oz sih telponny :P maab yah ian but thx :P) . Rame2 makan di warung kito seruuu d ^^v nicee :)

Oia baru nyadar jg, dari awal sampe akhir guw belom ceritain tentang adek guw yak yang cewe yang uda berumur 1th 5mths (baca=jeanette)

Adek guw itu pinter banget . Pas deket2 sama pos satpam, dia bisa tereak dengan suara cemprengnya binti cadel "SATPAMMMMMMM"
trus waktu nyokap guw mau beli tabloid, dia ikut2an tereak "MBAAAAAAAAAAAKKKK"
kalo guw pegang2 palanya dia (baca=elus2) dia bakal ngomong dengan penuh kelembutan "ciciiiiii" yang dimana artinya dia sedih kalo palanya di pegang sama orang2. Bener2 palanya itu mahkota berharga untuk dia.

Dan masih banyak lagi hal2 yang lucu nan gokil yang di lakuin adek guw itu . terus ada juga adek guw yang paling kecil yang baru 2bulan lebih dikit (baca=Marcello) . OMIGOD !!! tuh anah gendut banget sumpah !!!!!!!!! tangannya aja uda kayak paha ayam . huhu


Uhh sudah jam 11.26pm
time to sleep
**secara lagi di indo itu artinya gak boleh tidur malem2**



NB: buat K(N)PK buruan kasih cable datanya . eh tapi gak apa2 sih lamaan juga toh guw jg bisa dengerin terus deh :P cuma yah jangan ngeluh ke guw yah kalo lo jadi dengerin radio yang bunyi nya bzzzzzzzzzz zzzzzzzzzz ituu **NGAKAK**

4 comments:

Anonymous said...

weeee itu ada nama saiaaa.. yay!! nama saia dipampang! hoorray hahahaha..
eh pink.. itu nasi goreng mntega ada lucu din2 aja yg buat =D
maw?
sini2 k perth

piNkkkkkkk said...

wah bener ya dindin mau buat ntu nasgoradlu? asikkk dikirimin aja din huahahhaha

Anonymous said...

gyahahaha sini2 k perth pink..
nda bisa dikirim
klo dikirim busuk nah pink LOL

piNkkkkkkk said...

pake yang paket ekspress donk din huahua biar gga busukk LOL