Friday, January 11, 2008

Hari yang melelahkan

Seharian ini guw pergi ngalang ngidul nyasar2 dikit. Tujuan guw sebenernya ke pavilion di daerah bukit bintang yang guw sendiri gak tau letaknya dimana.

Dengan berbekal nekat, guw janjian sama temen guw ksana.

Pagi2nya guw sms salah seorang dari mereka, sebut saja Bukir, minta berangkat bareng ke tempat tujuan dari train station terdekat. Pas guw uda deket di station nya, ternyata tuh anak ada di dalam mal deket station tsb. Akhirnya guw masuk ke mall dan janjian ketemu di depan watson's. Pas guw masuk lalu dengan PD nya guw naik eskalator ke atas. Pas sampe di atas, guw bengong sejenak. Guw bingung. Kok watson's nya gak ada? Apa udah tutup? Guw coba celingak celinguk liat ke lantai atas dan bawah dan ya itu dia ! Guw menemukan dia ada di dua lantai di bawah guw. Jadi harusnya tadi pas masuk guw itu turun bukan naik. Huhu.

Setelah ketemu sama salah satu dari temen guw itu,

guw : "mau langsung ke pavilion nih?lo tau jalannya kan?"
bukir : "lah guw kan udah bilang ke lo, guw gak tau juga jalannya."

guw berpikir sejenak.

guw : "akh gak ada kok"
bukir : "oh gak ada ya?Brati gw lupa. Hehe"


Cape deh. Ternyata dia gak tau jalannya juga. Jadilah kita kayak anak ilang di MCd. Guw makan karna perut guw uda bunyi2, cacing2 di perut guw uda minta makanan. Pas lagi makan, guw hubungin salah satu temen guw, panggil aja Curik minta dia ketemu guw dulu di Sg.Wang baru abis itu sama2 ke pavilion karna guw gak tau tempatnya. Dia bilang ok n lg otw. So guw makan pelan2 sambil nunggu dia.

Pas masih makan juga, temen guw satu lagi, sebut aja Duruk, dia nelponin guw n blg kl dia sudah sampai. Guw jelasin ke dia dengan bersusah payah tentang masalah besar yang sedang guw hadapi,karna signal dsna susah jadi putus2. Huhu.

Akhirnya guw mengambil sebuah keputusan yang sangat berarti bagi masa depan guw. Guw meutuskan untuk nekat berangkat sendiri ke pavilion. Berbekal muka tembok dan bahasa inggris pas2an, guw tanya ke security tentang keberadaan si pavilion. Setelah menerima petuah dari Pak Secur, guw dan Bukir jalan melintasi banyak aral melintang yakni mobil2. Pada akhirnya kami menemukan si Pavilion yang slama ini kami cari2.

Kami masuk dan bertemu Curik kemudian bersama2 menunggu deruk yang katanya dari sejam yang lalu sudah otw.

Ketika Duruk datang, kita semua berjalan dengan gagahnya ke resto lain untuk menemani Duruk makan. Di tempat makan mulailah kita mengintrogasi si Duruk, kenapa dia bisa datang hingga begitu larut? Dan dia menjelaskan,

Duruk : "Jadi tadi tuh gini, guw kan nunggu taxi sampe 20menit gak dateng2 *dengan nada sdkt mendramatisir) yawd akhirnya gw memutuskan untuk naik bus. Tiba2 bus nya ketempat rehat,guw tanya ini bukannya bus ke KL Sentral? Orangnya bilang iya tapi mereka mau rehat dulu. Maka pas rehat guw cari taxi tp gak ada. Jadinya guw mesti nunggu dia nya selesai rehat. begitula makanya bisa telat, padahal guw uda jalan dari jm1 teng !


omiGOD sumpah ngantuk pisann
bubu dl deh .
ntar pagi baru update lagi ini blod :)

1 comment:

piNkkkkkkk said...

eh? u can speak indonesia huh? but the site tat u gave to me, it's not in indonesian or english. SO, i dont understand ^^