Monday, January 14, 2008

Selamat Jalan

Hal yang paling guw suka adalah makanan. Ya siapa sih yang gak suka makanan? Dan yang paling guw suka adalah makanan indo. Berbagai jenis makanan yang tercipta dengan cita rasa yang khas dengan tanah air. Cita rasa tanah air bukan berarti makanannya rasa tanah dan rasa air ya.

Contoh2 makanan yang guw suka dari indo itu somai yang kemudian bisa di jadikan batagor. Laluu pempek ! Nah ini nih demen pisan guw! Yang lain seperti ayam penyet, baso, itu juga enak2 pisan. Huhu. Jadi pengen makan makanan indo. Jadi gak sabar balik indo lagi. Huhu.

Ngomong soal makanan juga, makanan itu emang enak. Tapi banyak bahaya dari makanan. Contohnya itu fastfood dan makanan2 yang berkolestrol tinggi lainnya. Itu bisa nyebabin tekanan darh tinggi dan bisa berpenyakit.

Dan barusan guw denger kabar duka dari rumah guw. Seseorang yang guw panggil ipo meninggal jam 14.26wib. Dikarenakan struk mendadak yang melandanya sekitar pukul 2subuh pada hari minggu silam. Baru sehari masuk rumah sakit, tiba2 ......

Super kaget guw dnegernya . Gak nyangka begitu cepet perginya. Emang nasib orang gak bisa diketahui.Huhu. Selamat jalan ipo. Smoga dsna dapet tempat yang layak di sisi Nya :)

No comments: