Friday, January 25, 2008

Kebodohan

Hari yang cukup menegangkan. Gimana gak tegang ya, duit di dompet udah tipis, tiba2 ad tamu dari Indo dan guw ,sebagai anak yang baik tentunya, menjadi tour leader seharian pada hari sabtu besok. Dikarenakan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan, hanya bisa berharap ada yang berbaik hati meminjamkan sedikit dari yang dia punya. Dan untungnya ada !! Huahh makasihhh!! HUAHUAHUA!!

Malam belum larut, tapi guw mulut guw uda mangap2 alias nguap2 mulu!! Ntah kenapa guw ngantuk banget. Sambil bertelpon ria melalui skype, ada kejadian bodoh berlangsung yang sengaja terdengar oleh guw saat tmn guw nelpon tmnnya.

**ceritanya dia mau ngerjain tmnnya**

X : Halo dengan Pak A?
Y : Iya
X : blablabla

**tb2 telpon terputus**

**X nelpon Y lagi**

X : Sial lo ga sopan tutup2 aje. Mau pergi ndak?
Y : mau cari sapa? A nya blm pulang
X : ?@#~!&*@#?:"{>{}

**jaringan terputus**


GEDUBRAGG !!

Ternyata itu bokapnya si A yg angkat. HUAKAKAKAKA!! Uda pake acara ngomong gak sopan gak sopan tyta salah orang. HUAKAKAKA!!



Buat yang ngerasa, biarin y guw post dsni. Abisnya guw mau tidur gak boleh terus.
T_______T


TAMBAHAN :
Pada hari yang sama hanya berbeda jam nya. Guw yang masih terkantuk-kantuk, masuk ke kamar mandi dan mau mandi. Mau keramas gt. Sesudah membasahi seluruh tubuh dengan air hangat. Hal yang pertama dilakukan pastinya adalah sampoan. Tapi alam bawah sadar guw bekerja. Alhasil dengan gerakan usper cepat, guw ambil SABUN dan menaruh di RAMBUT!! Damn!!!!!! Setelah itu baru sadar dari BAU yang berbeda dengan sampo guw yang biasa. Astagaa. Dengan cepet jg guw nyalain air n bersiin smua sabun di rambut guw =="



**edited 5.40am . Kepada yg merasa maap sala sedikit crtny lolz nmny jg ud dlm keadaan ngantukk lolz

2 comments:

Anonymous said...

siaaaallll..... woi.. udah salah cerita pula... ueheuhehue..

piNkkkkkkk said...

huhuahuahua kn nmny jg ud ngantuk lolz ud nguap2 gt . yaa maapla itu ud di perbaiki huakakak