Monday, January 28, 2008

Mendadak Tour Guide

Kedatangan tamu dari negara sendiri membuat guw super sibuk untuk weekend kemaren. Sibuk, cape, tapi nyenengin kok. Meski sampe rumah tepar. Weekend kmaren start dari sabtu pagi, dari sunway guw udah harus k starhill. Bangun pagi2, mandi, siap2 untungnya gak telat. Pas pukul 9pagi guw sampe dsana.

Ternyata jadi tour guide dari perusahaan travel jauh lbih gampang. Karna mreka cuma kasih tau satu temapt dan membiarkan smuanya turun untuk melihat2 lalu baru gather jam brapa gt.

Tapi tour guide versi guw adalah yang bener2 membawa ke toko2 di dalam. Merangkap sebagai pemilih barang ketika mreka sedang bingung, lalu merangkap sebagai kurir bawa2 barang juga sebagai PHOTOGRAPHER !!! Hebat kan kerjaan multi guw weekend kemaren? HUAHAHAHAHA!!!

Merangkap sebagai photographer itu pas waktu di twin tower. Duduk di bawah dan mengambil photo2 mereka bersama twin tower di belakangnya. Anyway, it's FUN !! ^^

Perjalanan pulang pergi sendiri pun tak terasa membosankan meski pas hari sabtu rasanya guw seperti berjalan kaki dari starhill sampe sunway karena train n bus penuh sehingga guw harus berdiri. Namun ada aja hal lucu yang bisa menghibur guw.

Seperti di train. Ada satu cowo berdiri di sebelah guw. Cakepppp. Manisss. Slurrrpp (kyk makanan aja), tapi ternyata di sebelahnya ada dakocan ==" dakocan dengan eyeshadow di kantong mata gitu gak tau deh apa namanya. Yah itu bkin jadi bene2 mirip sama dakocan. Akh sayang sekali ya.

Lalu di bus, juga ada kejadian yang bikin guw super ilfil. Di dalam bus yang tak terlalu sesak namun tempat duduk nya penuh jadi guw berdiri juga deh. Tepat di depan guw ada satu cowo super manis nan ganteng!!!! Kulit putih, body ok, tinggi ok, tampang ok, smuanya OK banget. Sampe pada akhirnya dia mengeluarkan HPnya. Dan waktu guw melihat HPnya, astaga guw shock. MENGAPA HAPE NYA GIRLIE SKALII??? Hape iPhone dengan warna putih susu bercampur garis pink!!! OO MM JIIIIIII. Sumpah gak banget ituuuuuuuu. GOKILLLLL

Masih ada satu cowok lagi, yang adalah temennya si cowo girlie juga. Jadi itu cowo duduk di korsi. Terus dia tertidur, tidurr, tidurrrrr dan tidurrrr .......................... Laluuuuuu tibaa2 sesuatu kluar dari mulutnya. ASTAGA !! N G I L E R ! ! ! ! !

Njirrrrrr sumpahh ilpilll beratttttttttttttttttttttttt. Haiz ternyata emang cowo2 cakep pada gak beres smua deh ==" Apa itu pertanda dari Tuhan kalo guw gak bole nyari cowo yang cakep2 ya? HUAKAKAKAKA!!

**meraung2 karna gak di ijinin sama cowo cakep**

No comments: