Wednesday, January 9, 2008

Kuliah feat diet

Jika ada yang bertanya2, lho kenapa ini blog ada vol.1 nya? Jangan di baca voli ya! Itu volume1 yang berarti ada volume2 nya.

Kenapa sih ribet2 banget ada volume1 dan volume2? Jawaban yang sangatlah mudah di jawab oleh guw tapi pasti susah ditebak oleh kalian :P Ini dikarenakan guru guw minta supaya kite2 pada ngeblog gitu. Supaya kita2 belajar menghias2 blog dsbny. (yah kalo cuma hias2nya mah gak usah pake acara buat baru kale) Weitss jangan salahh. Ada lagi permintaan dari gurunya, yaitu PAKE INGGRISSSSSSS. Oooo eMMMM Jiiiiii. Lulusan oz aja ngblog kaga pake inggris, nah ini guw yang inggris masih senen kemis dsuru ngeblog pake inggris.

Dan setelah guw nulis tadi, sumpah ancur banget tuh blog. Gak ada isi yang berartii.. Cuma sepenggal2 kisah gak jelas deh dsna. Guw sendiri aja ampe ngakak2 ngetiknya. Haduh2 hancurr2. Ckckck.

***


Hari ini bener2 sedikit menyebalkan. Yah gimana gak nyebelin. Guw keasikan nonton pelem dan chat, yang berujung guw telat siap2 k campus. Alhasil dengan mencoba menjadi cheetah, dengan cepet guw uda siap brangkat ke campus. Dengan tubuh yang sudah segar habis mandi, guw dengan sedikit meloncat2 kegirangan keluar dari rumah. Akhir2 ini rasanya guw girang banget, gak tau kenapa. Ketawa2 mulu, eh tapi guw gak gila ya! Back to topic, pas guw keluar condo, ehh gerimis, gerimis yang kemudian menjadi HUJANN DERASSSSS !! Arghhhh sebell bangettt. Tapi ujung2nya dengan selamat sampai di campus. Huff* Mau beli makan udah gak bisa! Akhirnya cuma bisa beli oreo, dan karna waktu mepet, cuma bisa makan 2 lingkaran oreo !!!!! Grrrrrr..

Waktu pulang beli ayam buat dinner, tp pas sampe rumah sekitar jm7 gitu, cacing2 udah gak tahan n berteriak2 minta makanan. Alhasil, dimakan deh saat itu juga. Yang mengakibatkan, kelaparan lagi saat ini. Huhu.

***

Dunia perkuliahan emang membuat badan guw mengecil lagi. Bagus sih tapi karna skarang kan guw lagi gencar2nya DIET !! Yah gimana gak gencar kalo pas balek indo badan guw jadi tinggi kesamping ! Huh* Kebanyakan makan di indo nih. Alhasil harus diet besar2an di Malay ! Makan sehari skali aja deh. Huhu.

Ngomongin dunia perkuliahan, gak jauh2 dari yang namanya NILAI ! Yak hal inilah yang sedang melanda guw. Nilai guw sem lalu ancur2 pisan! Parahhh. Guw mau nangis liatnya. So, sem ini, apalagi karna subjectnya cuma dikit, guw harus bisa dpt nilai bagus nih ! Get up pink! n get the highest mark !! Sem2 yang kacao . Huhu.

Maafkan saia , Daddy, Mommy. Huhu
I'll try my best tis sem !!
pray for me !!
*dengan gaya seperti pemain benteng takeshi*

3 comments:

Anonymous said...

wow....baru bikin blog-nya ato dah lama pink?
kesian disuruh bikin blog in english hehe

piNkkkkkkk said...

kl blog bhsa indo sbnrnya udah lama :)

kalo blog inggris nya itu yang masih super baru pisan :lol:

Anonymous said...

yuhuu vi.. nih gw jawab..

1. batik is a clothes made by indonesia. it's good n comfort to wear it.

2. actually both buat i prefer old ppl to wear batik.
because of the pattern and cotton they use..