Saturday, February 16, 2008

Dreamland

Terlelap**

Dalam mimpiku ...

Barusan guw berangan2 seperti ini :

  • Punya rumah super gede layaknya istana yang pas buka pintu ada pelayan yang menyambut dengan hormat lalu membantu membawakan tas guw.
  • Punya mobil pribadi warna PINK lengkap dengan sopir berjas pink.
  • Punya kamar yang gede lengkap semuanya, ada lemari yang bermodel bagus warna putih,tembog berwallpaper bagus berwarna pink, ada flat lcd tv, ada kaca gede, ranjang teup n slalu guw mau nya di bwah gt, kamar berkarpet warna pink.

Namun knyataan yang ada sekarang :


  • Rumah ok lah gedenya cuma kalo guw pulang yang nyambut kucing liar yang slalu ad ddpn pintu yang membut guw susah jalan karna benci sama kucing!! Boro2 dia bawain tas, pengen guw lempar pake tas iy kali !!!!
  • Mobil probadi kga ada, bukan mobil pribadi aja gak ada yang warna nya pink. Sopir boro2 ber jas, pake kaos doank sama jaket tukang ojek.
  • Kamar guw emang dulu gede namun karna satu dan lain hal akirnya guw kudu pinda k kmr yang kecilan.Tembog guw emg dl pink, sempet berwallpaper pink jg sih pas dkamar dl, tp kamar skrg blm dpasang lagi wallpapernya. Lantai seperti kayu gelep2, ranjang guw yang harusnya di bawah tiba2 jd ada ranjang super gede gt. Lemari blakangnya uda memblendung saking banyaknya barang tak dikenal di lemari.

Huhu. Itulah, kenyataan n angan2 selalu bertolak belakang.

Yang umum juga seperti angan2 pengen punya cowo bgni2 tapi dapet nya waktu itu cowo yang skrg jelas uda jadi mantan2 la yang seperti itu2, yang boleh dibilang brengsek jg la beberapa. HUAKAKAKA!!


Kapan yah impian jadi kenyataan?~~Huft*


**melek
~~kebangun deh :P

2 comments:

kuya said...

wahahahaha

pertama2 syukuri lah apa yg telah kaw dapat slama ini ^^ apa yg udah ada saat ini ^^
manusia memang tdk akan pernah ada rasa puasnya~~
ingin slalu lebih dan lebih ^^
hehehe
jgn lah trll byk berangan2~~
coz kl kenyataan nya ngk terwujud jd sakit hati sndr
LoLz

mimpi gw 1 bisa berguna buat ank dan istri
wahahahaha
jd papi yg baek dan bertanggung jawab :P
wahahahahahaha

piNkkkkkkk said...

nah mimpi lo ntu masih pipti2 noh bisa terwujud sama kga huakakakakkakakakakkaka gmn bs seekor kura2 mnjadi papi yang bae n brtanggung jawab huahuahua