Saturday, March 29, 2008

Kejadian Naas itu~~

Hari sabtu pagi, langit terlihat cerah. Matahari terik serasa membakar kulit. Perut pun minta untuk di isi~~

Pergilah guw makan keluar, menempuh perjalanan dengan berjalan kaki (ya karna ga mgkn naik pesawat kan deket). Sempet kesel sama enci2 yang jual pan mee. Jutek pisan!!!! ihhhhhh~ jualan kok kae gt~nyebelinn~~!!!

Perjalanan pulang di tempuh memutar karna pegi k campus tmn guw dulu bentar~~Lalu pulang.. Jalan santei~~Ngbrl~~sambil guw jg ud cape sbnrny jalan~~LOL

Mana ada jalan yang menanjak nya pula~~Astaga~~Baru makan laper lagi bisa2~~Huff**~

Gak lama, terlihatlah sebuah taman besar, senangnya hatiku~~Artiny cuma nyebrangin tuh taman, sampe deh dii rumah.. Akan tetapi perjalanan itu terasa amat panjang.. Karenaa...

4 orang itu...
Karna guw gak tau namanya jadi guw pake A,B,C,D aje yee~~

C dan D ada di motor.

A : "moi diem ya jgn macem2 sini dompetnya!!!" berkata2 cukup keras sambil mengarahkan piso panjang pisan (kebetulan guw gak bawa penggaris jadi gak sempet ngukur brapa panjang nya itu piso) ke arah leher guw.

Guw : "...." cengok, diem, kaget, shock, takut, pasrah kasiin dompet ke dia sambil liat ke arah pintu pager rumah yang udah bener2 di depan mata.

B : "mana serain jg" (ya kira2 gitu lah ga denger jelas guw ud saking badan guw kaku) berkata seperti itu ke tmn guw satunya sambil nunjuk2 kantong blakang temen guw

Tmn guw : "tak ada apa2" ud shock jg pastinya n takut

B : "jangan bohong!!"

Tmn guw : "...." nyerain dengan pasrah

Tiba2.......

WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
(kl ga sala jg gni teriaknya guw uda saking takut, ga meratiin dgn jls housemate tmn guw treak kae gmn yg pasti dia triak)

A,B,C, dan D kabur langsung ngibrit.

Guw n tmn guw masi cengok di tempat. Shock, kaget, takut...

Untung ada yang triak, kalo gak ada, guw gak tau gmna akir dari kisah ini~

Dan sekarang, trauma banget guw~~Takut masih, shock jg masih~~
T________T

Sampe guw ketakutan gak bisa nangis. Pengen nangis tapi gak bisa. Yah kan guw kuat lah ceritanya~~HUAKAKAKAKA!! Tapi sedih jg HP tmn guw ilang lagi .. Klo dompet guw sih gak seberapa,, itu? HP~~Pdhl baru satu bulanan gt~~T_______T

Tapi tetep bersyukur aja, karna guw ma tmn guw bener2 gak di apa2in sedikitpun~!!!!


PS : untung aja hari jumat itu gantungan kura2 pink guw ilang, jadi mereka gak tau kalo guw bawa HP di kantong guw. Fiuhh~~




Tips :
- Jangan beli dompet yang mahal2
- Jangan taro duit banyak2 di dompet
- Jangan taro ATM card di dompet (karna pusing urusnya)
- Doa dulu sebelum pergi kemana2 T_____T


Thanks to :
- God (cause He made my friend's housemate awake and felt very hot and openned her window.
- My friend's housemate karna merekalah yang teriak kalo gak akhir cerita ini pastinya berbeda




[dinanti comment ny =P]

16 comments:

Anonymous said...

untung ya pink bukan gantung nya kuya tapi kura2 pink huhahahah... bearti lo mesti berdoa tuh pink biar si kuya indo nga ilang jg pink huhahaha

Anonymous said...

mangkanya pink pasang muka galak jg donk tampang serem huhahahah... ya itung2 pelajaran lah kalo kluar jng terlalu bawa yg mencolok banget deh yg bisa bikin mengundang kejadian yg nga kita mao pink

piNkaHoLiCiOuS said...

swt soto =.= bukanny prihatin ~~

kuya di indo sih ga mgkn ilang to~~huahua

piNkaHoLiCiOuS said...

iahh to~~
tapi emg tuh daerah jg sepi pisannn T________T

laen kali guw ga bawa dompet d kl kae gt~~
hiks
seremmm~

Sa~cHan said...

Wkakakakaka...lu org ptma yg bwt gw ktwa bnr"ikhlas bis kjdian td..wakakakaka...bnr"lu bawa crita ny lucu..hahahah...
Gw mo k the curve lhoooo....:D

Really thx to GOD..^^

piNkaHoLiCiOuS said...

ihhh mau k the curve aje pamerrrrrr~~
HUH**

yaa nmny jg guw kn orgny lucu dan menggemaskan

HUAKAKAKAKAKKAKAKKA!!!

Sa~cHan said...

Idiiih..gak jd blg d..lu menggemaskan dr mn Liph?
Klo dr ujung Petronas Iya d..XD

piNkaHoLiCiOuS said...

yah gpp la dr ujg petronas jg~~
yg pntg MENGGEMASKAN~~

HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA

Anonymous said...

wew... dd.. hixhix.. koq bisa sii.. haizz..
T___T
kena nya ntu pas makan yang abiz chat ama kk ntu yah..? T__T

huhuhuw..
untng dd gx knp2.. T__T

piNkaHoLiCiOuS said...

kk tiannnnn~~
iah yg chat ma kk kn dd blg dd mau pegi mam kann~~

nah pas pul ny ntuu~~
T____________T


iah untung ga knp2~~>.<

Anonymous said...

Terrible n tragedic...

Untunglah u ga apa2..

Laen kali ati2 aj. untung ga diculik.

Klo diculik WAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH

bisa nyari ribut itu namanya.

piNkaHoLiCiOuS said...

wew jgn mpe blg dculik dunk~~
aii kn seremmm us :(

hiks~~

itu aj ud bkin trauma pisan huhu

WC said...

Wah, hampir aja tuh, untung ada yang nolongin.....

Serem juga kalau kaya gitu.....

piNkaHoLiCiOuS said...

iyah kl gga ud gga tau lg deh~~ T_____T

Anonymous said...

pinktonk.......
untung lu gpp ye.....mknya laen kali ati2....trus muka lu jgn cengok....tunjukin kejantanan mu...
heheheheh ^^....
ya uda ambil + nya ....lgean skrng kn lu dapet ATM card yg lbh bgus...
heheheh ^^

-Hna-

piNkaHoLiCiOuS said...

wahahhaha makasii hann~~muach~~hihihi~~