Friday, May 23, 2008

Dodol dah kan~

Akhir2 ini ntah otak guw itu lagi mengarah kemana ya. Utara? Barat? Timur? Selatan?? Guw ngomong suka jadi gak nyambung plus belepotan. Contoh nya aja gini, guw lagi ngomong sama Feli. Dan guw tiba2 mengeluarkan pertanyaan bodoh.

Guw : Fel, kamis HARI apa ya??
Feli : #$%^&*?!@#$%

Padahal jelas2 dari TK sudah di ajarkan nama2 hari itu adalah sbb :
- Senen
- Selasa
- Kebo
- Kamis
- Jumat
- Sabtu
- Minggu

Jadi jelas2 kamis itu sudah nama hari. Kecuali guw tanya gni, rebo itu hari apa ya? Nah itu baru gada di list nama2 hari! Ckckck.

Kejadian berikutnya yang gak kalah menakutkan gobloknya adalah SALAH NAIK BUS ! Yak dengan suksesnya si super bus itu ngajak guw keliling2 ke Subang Jaya sana.

Jadi gini ceritanya, guw abis nonton Narnia2 nih kemarin, terus guw balik naik bus. Nah tiba2 dari kejauhan dapat guw lihat ada bus bernomor 66 datang. Biasanya emang ada dua jurusan satu kearah KTM dan satu lagi ke sunway college. Dan biasanya announcement nya itu akan ditaruh di kaca depan jadi pnumpang bisa tau.

Nah dan kemarin itu guw melihat bahwa itu papan bertuliskan sunway college. Ya udah aja donk guw naik. Tanpa babibubebocacicucecocucokrowo guw bayar dan duduk di samping ibu2 gendut pula! Sempit pisan euy =.=" Pas guw udah duduk ada seorang cowo naik bus, dan dia sempet tanya ke sopir, apa ini bus akan ke KTM? Dan si sopir pun mnjawab iya. Guw denger itu! Skali lagi ya GUW DENGER !!! Tapi knapa guw sangat bodoh sampe gak ngeh???? OMG~~

Akhirnya dengan cerdasnya si sopir membawa guw ke arah KTM dulu. Pas udah jalan balik dr KTM, guw sms Feli. Guw tanya apa dia mau makan di samping sunway college which is mknan2 indo itu. Dan dia menjawab, kalo dia mau blanja di jusco, sooo makannya di pyramid aja! OMG OMG OMG =.="

Ya dengan pasrahnya guw kembali LAGI ke pyramid! Jadi sia2 guw itu naik bus! Udah salah bus! Ujung2nya balik lagi ke pyramid! Kalo gitu ngpain guw naik bus??? =.=" buang2 80c guw ne!! Kan lumayan nambah RM3 lagi dpt mie!! huh* (pelit mode=on)


Yak dan berikutnya adalah tentang project! OMG OMG OMG~~
Help Protect Animal's Project!! =.="
Hope i can do it well :)
N now, yeah dengan cerdik nya virus FLU dan DEMAM merasuki guw!!
Bagus! Pinter! Guw lagi ada project ni virus GAK SOPAN masuk2! Pasti virusnya cowo ne~ganjen ni virus~~HUAKAKAKKA

Ok sebelum guw makin gak nyambung lagi lebih baik sampai dsni saja post kali ini~~^^

4 comments:

Anonymous said...

Wakakakakakaka...tumben lu jd dududz Liph...wakakakakaka...
Lbh dududz dr gw lg...XP
Teruskan prestasi mu nak!
Mk ny..jgn usilin gw mulu...dududz bnrn kan lu...XD
Peace!




~Sachan

piNkkkkkkk said...

huahahahhahaha SIYALAN LOO~~

kok tumben ga pake acc blog lo?o.O~

Anonymous said...

Ntah gak bs pk acc blog gw..anh..~.~
Tuh kan..gak bs lg...T_T

piNkkkkkkk said...

lah cape dah~~
KASIANNNN
huahaahha