Monday, May 26, 2008

Sick of dis n dat

Yak virus2 berhasil dengan mulusnya masik di tubuh guw!! Ud berhari2 ini badan guw gak enak terus. Guw cuma bisa berharap, besok sembuh. Tapi gak sembuh2 juga. Flu sih udah sembuh, tapi penyakit lama masih aja ada. Pusing dan demam, sakit yang slalu deket sm guw dari taun lalu! Dan kadang sakitnya bisa sampe bikin guw pengen nangis T____T spti skrg. Huff*

Lagi sakit, dia malah sibuk sndiri. Tadinya emang mau guw kasi tau, tapi dia lagi sibuk jadi gak enak. Akhirnya gak jadi guw kasi tau. Huff*

Emang bener kata salah seorang temen, bisa dliat di testi FS guw tp yg private hehe, dia bilang lagi sakit pasti pengen dia disamping. Ya emang jjur iya, tapi itu smua gakn pna bs. Dia sibuk terus. Dan guw cm bisa mencoba untuk terus mengerti.

Dan tugas terus menanti untuk guw sentuh, tapi pala ini rasanya gak mendukung. Arghhhhhhh~

4 comments:

Sa~cHan said...

Oliphoooo....Cpt smbh yahhh...

Ckckckckck...virus ny gak bisa d paused dl yah..ampe lu sls tgs ny..sabar yah Liph..m'coba utk ngrti org tuh plu ksbrn..

piNkaHoLiCiOuS said...

hehe~~
iah emg plu kesabaran :)
ya saia masi trus bersabar kok :)

laptop lo napa?mpe kudu di format?o.O~

We Corp said...

klo sakit iya istirahat.. iya makan obat.. iya ke dokter..

klo menunggu iya jangan lama2.. menunggu itu pekerjaan yg membosankan loh...

klo ga bisa ngertiin orang iya gimana iya.. antara kita yg nga ngertiin dia, atau dia yang ga ngertiin kita.. itu aja sih.. mang butuh pengorbanan... hahaha..

nb: comment iseng aja..
peace..

piNkaHoLiCiOuS said...

we corp teh saha yakk??~~o.O

mnunggu emg pekerjaan yg membosankan~
tp itu juga tergantung dr orangnya~
ap dia mau mnunggu atau ndak~
masing2 org kn berbeda2 :P