Friday, November 14, 2008

151108

This tuesday, it was soooo incredible.. Why?.. Bcse I dunno why sunway pyramid was soooooo crowded =.=" especially for those who play ice skating.. I ate at KFC *bcse I hv a voucher MyEm0.Com*

KFC is vvvery near with ice rink. So I knew wat happened there =.= There were alot of KIDS n women who couldnt play ice skate =.= So they kept SCREAMING wen they wanted to fall down or even wen they almost fell down!! MyEm0.Com


***

N for this part, it's better to use indonesian than english.. In order to express more *lol*

Nah setelah guw makan, guw balik pake bus. Ntah knapa hari itu bus malah sepi padahal di dlam pyra rame ny amit2!! -_-' Nunggu bus yg biasanya paling 30mnt *maksimal!* menjadi 1jam!! =.=

Tapi untungnya,. Tuhan itu emang baik skalii.. Saia dkasih pemandangan indah MyEm0.Com.. Dan akan saia deskripsikan pemandangan indah tersebut~ Lalu saia pun melatih daya pengamatan saia.. Beginilah ciri2nya..:


Seorang cowo dengan tinggi sekitar 170cm berkulit putih, rambutnya hitam di buat sedikit acak2an tapi cocok buat mukanya. Memakai baju krem dengan warna oren di lingkar leher. Celana selutut krem coklat2 converse. Memakai kaos kaki hitam, dengan spatu adidas biru gelap metalik. Memakai kalun hitam, jam tangan silver, gelang pearl warna gelap di pakai deket sama jam tangannya. Membawa tas selempang hitam quicksilver tapi tidak dia pakai secara selempang melainkan dia pakai di sebelah kiri. Membawa handphone dengan casing hitam, gantungan biru, diletakkan di saku celana kanan. Terlihat sangat ramah dan asing dengan daerah itu. Karena berulang kali bertanya ke supir bus dan supir taxi.


Siapakah cowo itu?..
MyEm0.Com

16 comments:

Zippy said...

Hahahhaa, coba tanya ma Om Google...
Kali aja dia tau siapa cowo itu, wkekekeke...

~Alviss~ said...

ahaha...
bner kata zippy. kali aja di mbah google ntar ktemu kalo dicari.
xixixi.... :))

takatophilip said...

iya sih.,. stuju sama 2 orang di atas.. habis u detil banget sih ngeliatnya wwwkkwkw

piNkaHoLiCiOuS said...

wahahaha kalian coba donk bantuin cari dulu kalo ketemu kasih tau ya* absny keyword ny byk bgtu mbah gugel pasti bingung ntarnyaa huhu

a2i3s™ said...

wekkkss...

No comment ach, gelapppp!!! hahaha...

cuma mo ngoreksi dikit, typing wrong in word "kalun" moso `kalun hitam` hahah, kalong item kali, :P

kabuuuuuurrrr... ^_____________^

buzandroses said...

wew prikitiuww ^_^

lagian bukannya ditepok aja ... tanyain .. "hey coy kenalan donk.." wekekeke...

________ nyelem kelaut lagi mode on

piNkaHoLiCiOuS said...

@ris haha iya kurang G* hoho uda biarkan deh wahahaha

@zippy prikitiuw? ap tuh artinya? zzz
yaa malu atuh wahahaha lgan blm tntu org indo dia =.=*

Dien said...

pink... kayaknya dia penjual kalung hitam deh... hehehe... kabuuuur

Berita Aneh said...

Nih postingan, Aapa Curhat mBa?? btw knp gak kenalan aje? hehe but fun post..

piNkaHoLiCiOuS said...

@dien : hehe ya ga mgkn la* aneh2 ja* kl dia pake 12kalung skaligus br ad kmgknan XDDD

@BA : dua2nya :P hehe* thx anyway* knalan? duhh blm tntu dia org indo huhu

elmo said...

waaa..keren amat tuh cowok :D

piNkaHoLiCiOuS said...

@elmo dr ciri2ny keren tah?XDD

gatelgaruk said...

begh, detil banget deskripsinya..
hwekeke..

pupuy said...

wah segitu detailnya pink melihat cwo itu . hehehe

piNkaHoLiCiOuS said...

haha iaa donkk co cakep sih jd dliatny jg enak deh wahahahaha*

あきな said...

lalu, co itu sapa pinku??? heheheheh