Thursday, November 6, 2008

To complete my homework from prev post (abt blog award).. Here are the 7 lucky pple ^^
  1. Ferbuz
  2. Pupuy
  3. Ris
  4. Vinna
  5. Synna
  6. Alviss
  7. The A
So, it's DONE ^^

***

Well.. I thought dat maybe I wont update my blog for a few weeks but 2day I feel vvvvery stressful wit my assignments so I dcided to update my blog. huff



8.40
= I was tryin to wake up, tryin to sit, tryin to stand up, tryin to walk to bathroom, til finally I could reach bathroom lalala

9.05 = *in front of my room* I was confused about wat I should do next...?
9.10 = finally, I came in back to my room n CONTINUE MY SLEEP !!!!


cuz I jz remembered dat I have NO CLASS on dat day !!!!!

--'

***

Dan barusan ketika guw sedang jenuh mengerjakan tugas yg tumpukannya seperti gak berkurang2, guw memutuskan untuk menarsiskan diri dan menarsiskan si BABI kesayangankuuu MyEm0.Com

Inilah beberapa voto narsisku bersama BABI ku :P



***

Ngomong2 soal HP.. Hari ini ntah HP ku uda jato brapa kali.. Yang jelas tadi sempet dalam kurun waktu kurang dari 30 menit, HP ku jatoh 3x!! huhu..

HP yang ku sayang yang sdah bersamaku selama 2taon lebih, dalam suka dan duka dia slalu ada mendampingi bahkan saat dia tak mendapat perhatian khusus dariku atau bahkan sering kali ia di siksa oleh ku dengan di lempar dan di jatohkan ato di pukul2.. Tapi HP ku tetap setiaa mendampingiku...

*jadi sedih liat HP ku yg slalu terjatuh, terbanting, dan kna imbas kalo lg pengen banting2 MyEm0.Com

aku sayang kamu, HPkuu..

Oia, guw pengen kasih nama buat HP guw.. Nama apa ya yang cocok??.. *hmm..* Sumbang ide yak =p

***

daaaa

Cyaaaaaaaaaaaa

[I'll be back with more things]

7 comments:

ferbuz said...

Sumbang nama nih ~.~

1. GeLazzz Puecyahh
2. Gigit GueLaZz
3. BonBon
4. MeonGG

:D :D

baru kpikiran itu.. klo ada lagi ntar sumbang lagi ~.~

wekekekke peace :D

~Alviss~ said...

tengklyu buat awardnyaaaa.....:D

babinya manis...
ahuehuehue....

saru de gozaru said...

tengs buat awardnya yah.
baik deh!
ahaha

hapekumaniskupink
*ngikutin nama anak melly goeslow

kizsee "KISEKI" said...

jambon.
indonesia abiss ..
hha,

piNkaHoLiCiOuS said...

saru=emg ankny melly ap?.. saia aj gatau hha*

kizsee=jambon bahasa ap yak?jawa tah?.. saia pna dgr tp ndak tau bhsa drmn haha*

Vincent Lin said...

kasi nama little kriii aja hape nya... XD

piNkkkkkkk said...

=.=" ud guw kasi kok nmnya pinkle WEEKKK