Friday, December 12, 2008

HOLIDAY !!!

I love my holiday !!!

A lot of things I want to do for this holiday.. I want to explore and research more from designers.. I am researching through books and internet.. It is fun.. It has been along time ago I didn't really see other artist works. I did see, but it's just for my assignments' research lol

Slaen itu, piNk harus mem-backup smua data dari laptop ini ke hard disk ku.. Karna piNk mau jual laptop dan beralih ke PC huhu Sebenernya gak mau jual laptop ini, tapii pengen beli camera SLR soo piNk jual aja deh ini laptop daripada gak kepake juga huhu

***

Namanya narsis itu harus, wajib, musti, dan kudu.. Tapi piNk baru inget.. piNk sekarang ini gak bawa card reader ato USB cable for my digital camera hikshiksssss.. Jadi, all pictures that I have taken, gak bisa dii pindahhh* huiks..

Jadi piNk ada dapet PR yanhg berhubungan dengan photo2 gak bisa di kerjain dulu deh huhu karena piNk gak bawa USB cable or card reader.. huiks..

***

Oia, ada cerita nih.. Cerita pas hari terakhir di Malaysia ^^

Hari terakhir itu, piNk nonton twilight di Sunway Pyramid.. *inihh piNk suka pic in.. karna dsni baru co ny ganteng.. sisanya muka nya putih abis!! =.=*



Setelah nonton twilight, piNk pergi ke MCd.. Dinner dsna *walo sebenerny uda bisa disebut supper sih hoho* Setelah makan, kita beresin nampan (baki -red). Masing2 di buangin ke dalam tempat sampah.. Dan beginnilah kira2 kejadiannya...

Temen pertama : *memasukkan nampan yang kotor, dan mengeluarkan nampan dalam keadaan bersih*
Temen kedua : *memasukkan nampan yang kotor, dan mengeluarkan nampan dalam keadaan bersih*
Temen ketiga : *memasukkan nampan yang kotor, dan mengeluarkan nampan dalam keadaan bersih*
Temen keempat : *memasukkan nampan yang kotor dan mengeluarkan TANGANNYA dalam keadaan bersih*

In other words, he threw all to dustbin* include the tray!! lol

Saking kekenyangannya kali ya dia sampe2 blur gitu* lol


***

Ok.. I'll be back with more things.. More story about my holiday ^^

6 comments:

takatophilip said...

walah... sayang banget ya...
tapi demi SLR!!! ayo berjuanggg

あきな said...

sayang banget pink, tapi sabar ya, ntar beli lagi heheheheh ^^, btw pink sekarang sdh pindah kemana?

gatelgaruk said...

huehhehe,, ngakak baca yang terakhir itu.. (teman ke4)

wah, sayang banget dunt letopna..
hoho, semangat aj deh!!
:D

Beny "goblog" said...

hhhaaaa..
temen lo yg keempat keren2, suka gw liat caranya!!!!
hhhaaa

evelynpy said...

waduh say....yang jadi edward lebih tampan kalau pake bedak tebel daripada aslinya lho...hahahaha

piNkkkkkkk said...

@taka : sipp =] hehe

@ari : lg di indo ri =]

@GG: apalagi piNk yang ada di TKP :P

@GoBlog : hha itu baru liat drcerita.. kl di TKP lgsg ga brenti2 ketwa ny :P

@eve : iya emg kl dbedakin lbh cakep.. tp sayangny tebel bangetttt.. jdny putih pucet gitu =.=