Monday, December 15, 2008

awardSSSSSSSS

Ngapdet blog nii* Tapi ngapdet karna banyak PR neh* wahahaha*

Ini beberapa dulu PR yang bisa dikerakan yak :D

***

1st homework dari Ra and Viyoo.. Thx ya darl =]
*kebetulan I love 7! snang skali dpt award ini*





Rules:

1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2 Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unque love story to be shared then they must do what you do as well.

P.S:
These award are under license of Cindy Perdana Computeria & Fediani Putri Andarini so you must certify that you have the right to distribute & you do not violate the rules. Contact person: Cindy (candle)/Fediani (hana)


Jawabanku adalahh ..
hmm.. duh bingung nih kalo dsuru ceritain love story.. Gak punya cerita yang menarik soale =.= Yah intinya aja deh.. I have never been in a relationship for 1year.. I dunno why.. lol* ud akh saia maluuu *lol*

Tag to : Stephany, DianaAng, Elmo, GoBlog, GCGG, Jesse, GatelGaruk

***

2nd homework from Ari dan GatelGaruk.. Makasi yak PR nya hoho.. PR dalam lburan nih ^^

1. Mengapa blog kamu bernama whoeverME..?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!


Jawaban piNk :

1. Karena skarang ini banyakan orang2 itu banyak milih nya.. Mau nya yang menurut mereka begini lah .. begitulah.. Lalu kadang maunya orang ini jadi begitu, orang itu jadi begini.. Makanya nama blog ini piNk buat whoeverME untuk orang2 itu tau, siapapun piNk ya inilah piNk.. I can't be another me.. Dan piNk gak mau jadi orang lain dihadapan public.. This is me.. Apakah kalian bisa menerimaku sbgai teman sebagaimana piNk ini..?? Keputusan ditangan kalian :P

2. Ini skin ku buat sendiri.. Karena piNk bosen sama skin yang lama =] Yah walaupun skin ini ada yang bilang bagus *makasih kalo emang yang tulus dan bener2 bilang ini bagus* ada juga yang bilang biasa aja *ya makasih kritikny walo gak ngerti kalo gak biasa menurutmu spti apa* =]

3. Banyak kejadian tak terlupakan.. lol Yah salah satunya perjuangan piNk masuk kuliah design =] Sempet dibilang gak akan bisa di design.. Ya di rendahkan lah* hehe =] But I've tried my best =]

4. ni PR ku forward ke Stephany, DianaAng, Elmo, GoBlog, GCGG, Jesse, Jessica, Nia, Marinnchan, Takato


***

Lalu ada juga award yang pernah piNk dapet sebelumnya..


*dari Ari*

Yang kedua :


*dari Shinta*

Makasih ya semua ^^ Tapi uda pernah ku kerjakan PR nya ^^ hehe


***

Dat's all for today ^^*



Cyaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~

5 comments:

Zippy said...

Huhuhu, tugas'x kebanyakan sama ya....
Cuma award'x aja yang beda, hehehe...

gatelgaruk said...

hueheuheu..
PR lagi yaa... t_t

あり said...

wahhhhhhh, makaish ya pink prnya sdh dikerjakan ^________^, wah semangat pink, jangan putus asa klo ada orang yang meremahkan kita, kita buktikan klo kita itu bisa ^___________^, desainnya bagus banget kok, ari aja pengen ngedesain sebagus pink ^^, lagi belajar nie ^^

bocah gatel said...

ouble ward dari pinkkk...
aa....
tenkyuu pleenz...
:'D

bocah gatel said...

ralat: "double award"
*banting keyboard*