Tuesday, January 6, 2009

New Year, Stupidity, Childhood, n uniQue award

HAPPY NEW YEAR EVERYONE !!!

baru bisa online euy.. Setelah liburan selesai dan balik tanggal 4 January 2009.. Gak bisa online sampe kemaren malem sebenernya udah bisa online.. Tapi terlalu cape setelah berjam2 menunggu computer.. *eh?Computer?* IYA!! Computer!! piNk baru aja beli computer kemaren ^^ Bukan cuma dapet computer baru, tapi juga dapet camera baru!! ^^ senangnyaaa.. Makasih ya Daddy ^^

***

Ok lama gak ngepost membuat agak sedikit banyak hal yang pengen di post.. Udah sedikit tapi banyak, piye toh?.. Yahh maksudnya gak dikit2 amat dan gak banyak2 amat.. :P

Pertama mau ngepost tentang kejadian yang masih piNk ingat selama liburan..

Percakapan dibawah ini di lakukan melalui telepon

Pertama
Cewe : "..." tertidur
Cowo : "..." lagi maen game
tiba-tiba...
Cewe : "Gak Mungkin!!!"
Cowo : "Ha?? Apanya gak mungkin?"
Cewe : "Eh?" tersadar "Emang guw ngomong apa?"
Kemudian di ikuti suara tawa yang menggelegar di dua arah

Kedua
Cewe : "Halo.. Lagi ngapain lo?"
Cowo : "Lagi makan ke-ef-si di Daan Mogot"
Cewe : "Ha?Nonton??"
Cowo : "Makan !!"
Cewe : "Eh? Ohh..." pura2 mengerti
Cowo : "Ntar pas pulang guw telpon lagi dah ya"
Beberapa jam kemudian...
Cewe : "Tadi lo di Daan Mogot ngapain??"
Cowo : "Makan ke-ef-si.. Kenapa emang?"
Cewe : "Ohh.. Guw pikir makan chelsea (di baca : celsi)"
Diiringi ledakan tawa yang sangat menggelegar dan mampu membangunkan singa yang emang gak tidur

Well.. Enough untuk kebodohan ku~ lol*

***

Lalu sesuai dengan janji ku kemaren2 itu *walo telat nih ya~ lol* piNk mau upload poto piNk waktu masih kecil :P


duh mayuuuu

Banyak yang bilang "Dari kecil aja uda kayak cowok" *lol* Ada juga yang bilang "Gak berubah dari kecil sampe gede" Nah komen kalian apa?? :P

***

Dan hal terakhir adalah PR a.k.a award dari Pupuy.. Makasihh yak :)

Ini award yang lucu2 itu :P




the rules :
1. put this logo on your blog
2. answer this questions

1. what is your main reason to make a blog ?
cuz I love writing n sharing :P
2. whose blog that visit first after you make your own blog ?

4gt.. cuz it's been along time ago I made dis blog~
3. tag 5 people you visit often
alvis, diana-ang, elmo, oren, zippy
this award has given to you through this award





the rules :
# pajang award ini d blog anda
# beri judul the unique award di postingan
# jawab pertanyaan berikut ini

1. benda unik apa yg lo punya ?
kumpulan simcard2 yang pernah piNk pake plus dr tmn piNk yg pna berada di negara lain :P
2. apakah elo mengoleksi benda benda unik ? kalo iya apa saja ?
ya unik gak nya tergantung sih ya.. Tapi piNk slalu koleksi ticket nonton bioskop dan simcard2 HP yang pna piNk pake ato dr negara2 lain gitu :P
3. apa penyebab elo bisa membuat dan mempuna blog unik seperti ini ?
setiap blog yang ada itu punya keunikan tersendiri kok :D

berikan award ini kepada blogger lainnya yg punya blog unik kayak punya kamu
disamain aja deh sama award footprints

6 comments:

あり said...

wahhhh, selamat2 dapat kompi & kamera baru hehehehe, wahhh waktu kecil pink imut-imut ya :), semangat pink, liburannya menyenangkan ni ^^

~Alviss~ said...

hohoho....
hepi nyu yer pink....

maap ya ngucapinnya telat.. :D

aYme said...

hepi nu yeAr 2009 pink,,,
en slmt yah buat award2 nya,,, :)

Zippy said...

Wew, tahun baru kompi baru, wkekekeke...
Makasih Pink buat Award'x...
Waduw, pusing deh....
Tambah banyak aja PR yang lum dikerjain, hehehehhe...

zaduna [gua cowok] said...

weh, emang masih kayak cowok kali. wakakaka, becanda aja!

allright?

Becky Regina said...

foto pas kecil na lucu ! hahaha .