Tuesday, February 24, 2009

Good News

Sejak postingan sebelumnya tentang ketidakaktifan sementara pada blog ini, knapa followers jadi berkurang banyak? Sampe 1/3 nya? :(

So, from now on, I'll keep updating my blog again :) Blog yang akan di penuhi dengan cerita2 sehari2, ditengah kesibukan dalam menjadi art student :D

Hal pertama yang mau ku sampaikan adalah, hari ini, selasa 24 Febuary 2009, I've decided to do stretching every morning.. It's part of my diet!! Haha.. If I have morning class, then I'll do stretching, but if I have afternoon class I'll walk or light jogging :)

Hal kedua, dalam mendukung hal diet ku itu, abel sedang nabung besar2an! Demi beli camera :) *bukannya udah ada camera ya?* Iya emang udah ada SLR satu, tapi pengen lomo fisheye.. Seperti gambar berikut ini :


Kenapa lomo? Karena lomo pewarnaannya beda dengan yang lainnya.. Daripada beli lensa fisheye, kan mendingan beli lomo!! ^^ Karena selain nabung untuk lomo ini, lagi nabung juga buat beli macro lens for RACA *fyi, RACA = cameRA CAnon* :P

Hal ketiga adalah karena baru mulai olahraga lagi, inilah membuat badan sakit2 semua!! Dan juga sekarang balik dari campus bakal lebih sering jalan kaki! Untuk apa? Untuk LOMO and MACRO LENS!!! ^^

Hal keempat adalah saia baru blajar sesuatu yang baru lol yaitu


photomanipulation :D *komen2 :P*


Hal kelima adalah uda jm 11pm, semua tugas untuk besok udah selesai. So it's time to sleep!! Kan nanti bangun pagi @__@ Nitez everyone :)

10 comments:

あり said...

wahhhh, semangat demi kamera baru pink :D, memang utk mendapatkan sesuatu perlu pengorbanan, salut utk pink :)

jUnE0u said...

gimana carnya ngedit foto begtu ya?

awan_clickerz said...

moga aja cepet dapet tuh akmera baru..
biar yg lama aku ambil alih...*loh*..
hehe...
yuk kita diet lagi....*halah*

Yup !

piNkkkkkkk said...

@ari : iya hehe :) pastii smangat kok :D

@june : pake potosop :D

@awan : wee yg lama tak jual 8juta mau?haha

arafi said...

yup,,makin cantik aja nich_^

BuDIOnO said...

waw
fotonya!
gileeee
keren cuy!
eh,gw jg postingan baru
mampir yaks?

Zippy said...

Pink, ajarin donk buat foto kayak gitu, heheheh...
Punya tutorialnya kagak..??
Bs donk di share :D

yulia said...

ehmm..sulit ga sih ngedit foto kayak gitu??^^

piNkkkkkkk said...

@zippy : wah gada tutorialnya.. Coba cari google aja, tp ga jamin ada :D kuncinya cm foto di posisi yang sama doank kok :D

@yulia : ngk kok , gmpang :D

bodhi cahyana said...

wow baguz edit nya.. gw blom perna diajarin.. wkwkwk