Wednesday, March 4, 2009

Borongan

Yang dimaksud borongan di sni, bukan ngeborong makanan ataupun ngeborong baju-baju diskon-an. Ngeborong yang ku maksud di sini adalah ngeborong film. Hari-hari belakangan ini, banyak film-film yang bagus. Dan demi kelancaran dan kenyamanan otak dan tugas, nonton lah beberapa film yang ok itu :) Berikut di list kan film yang sudah ku tonton dalam dua minggu terakhir :)


1. Slumdog Millionaire




Film yang berhasil memenangkan 8 piala oscar ini menceritakan tentang seorang remaja India yang berhasil memenangkan 20Million rupee di acara kuis 'Who Wants to be a Millionaire?' Juga liku-liku kisah percintaannya dengan seorang gadis yang sudah di kenalnya sejak ia kecil.

My opinion : I like the idea of this film. N it's different with other Indian movies. Although in the end, they will still dance! Apakah di Indo ada masuk film ini ke bioskop?? :)

Rating : 4.5/5

2. The Curious Case of Benjamin Button



Film yang menceritakan seorang anak lelaki yang dilahirkan dalam keadaan seluruh tubuh keriput, selayaknya manula. Dibuang oleh ayahnya ke sebuah rumah jompo. Ben kecil tumbuh di antara orang-orang yang sudah lanjut usia, ia tidak dapat bermain karena untuk berjalan pun sulit. Namun seiring berjalannya waktu, ia tumbuh menjadi dewasa dan semakin muda dan kuat. Film yang juga menceritakan bagaimana ia tidak bisa bersatu dengan wanita yang di cintainya karna semakin lama ia akan menjadi anak-anak dan bahkan kembali menjadi bayi.

My opinion : I don't know why some of my friends said this is not a good movie, it's boring, etc. But for me, it's nice :) I like this movie n once again, the idea of this film! Unbelievable!

Rating : 4.5/5

3. Pink Panther 2



Film yang menampilkan seorang inspektur yang bertugas sebagai pencatat tilang sekaligus detektif kocak yang mungkin termasuk bodoh. Aksi-aksi kocaknya dalam mencari berlian yang hilang, dari kasus penyiksaan anak sampai menjadi Paus di Rome.

My opinion : Lucu yang tidak terlalu lucu. Yang bikin lucu sebenernya karna dengan kebodohannya dia berhasil menyelamatkan berlian.

Rating : 4/5


4. Love Matters



Film yang berasal dari Singapore ini bener-bener kocak. Menceritakan sebuah konflik keluarga, antara suami dan istri, anak dan teman-temannya, dan uncle dan teman-teman wanitanya. Konflik yang disertakan dengan kelucuan masing-masing pelaku.

My opinion : meski berbahasa mandarin, tapi cara becandanya bisa di mengerti.

Rating : 4.3/5

***

Well, itulah film-film yang ku tonton dalam dua minggu terakhir, karna tugas yang menggunung, membuat otak harus di refresh. Huff*

Btw, beberapa pertanyaan tentang photomanipulation that I did. Hmm.. Bingung juga jelasin step by stepnya, tapi ku kasih tau aja secara garis besar ya :) Awalnya, photo dengan posisi camera yang fixed. Jadi jangan gerak kemana-mana. Abis itu tinggal di merged aja jadi satu di photoshop :) Well, use ur logic ^^

9 comments:

Senoaji said...

wahhh dapet rekomen keren2 neh asiiikkk... nyari ahhh

cHarLiTa said...

hehe.. aq jg ud ntn pink panther tuhh.. what a great comedy =)

gaby ijo said...

huaaa.. jadi pengen nonton deh. hehehe XD
tp rating pelmny untuk umur brp j nih? kalo dewasa aku nggak boleh... T^T

piNkkkkkkk said...

@gaby : itu untuk smua umur.. kecuali yg love matters itu agak dewasa huehue~

sino said...

pinjem ya,hehehhe

DeLiA said...

gw dah nonton yg Slumdog Millionaire, Benjamin Button, dan Pink Panther 2..

dan menurut gw, Slumdog bener2 patut bgt ngeborong Oscar sgitu banyak..

ga kayak si Om Pitt yg ga terlalu bagus aktingnya, tp film Benjamin Button masih layak tonton lah..

klo Pink Panther 2, ga ada kata lain selain "konyol!"

genial said...

makasih sharingnya yahh...
itu slumdog siapa aja ngomongin ampe cape dengernya...

piNkkkkkkk said...

@Sino : silakan :)

@ Delia : iya slumdog pantes kok dpt byk oscar :D tp mnrtku benjamin button alur ceritanya jg ok.. Ide ceritanya itu lho :D Walo pas terakhir2 kesannya dipercepat karna ndak terlalu detail :P

@genial : kl dsni kn bole dibaca, ndak perlu di dnger kok karna ga kedengeran :P

Becky Regina said...

smua uda ntn kcuali love matters . hahaha . bagus2 yaa . pengen ntn push n watchmen ne .