Wednesday, May 6, 2009

3suns n upside down rainbow in China

Di kota Laiyang, Provinsi Shandong , China muncul fenomena ajaib, tiga matahari dan pelangi terbalik

Pada 27 Maret 2009, cuaca sangat dingin. Sore hari kira-kira antara jam 16:00 sampai 17:30, di langit ada satu matahari, pada Timur Laut, dan Tenggara posisi yang berbeda dekat matahari terdapat empat titik pantulan cahaya matahari, tidak jauh dari matahari, masih ada pelangi yang berbentuk setengah lingkaran. Sekitar pukul 17:30 an, dengan awan di dekat matahari yang semakin tebal, matahari secara pelan-pelan menghilang di Barat. Semuanya berlangsung sekitar dua jam.


Pengguna internet bercerita kepada koran Secreat China : "Di Kota Laiyang, Provinsi Shandong pada tanggal 27 Maret 2009 kira-kira jam 16:20 hingga 16:50 di langit muncul tiga matahari, pada kedua sisi depan matahari, ada dua cahaya bulat yang samar-samar, seperti matahari tersembunyi di balik awan, di sisi Timur muncul pelangi yang sangat besar seperti busur.


"Ketika itu saya sedang bekerja di rumah, dan teman menelpon saya mengatakan: cepat lihat ke langit! Tiga matahari bersinar bersamaan, beberapa orang buru-buru keluar rumah, begitu menengok ke langit, terkejut, sungguh megah! Sangat indah, kami telah melihat tiga matahari, terangnya hampir sama, yang di tengah sedikit lebih terang, tiga matahari berbaris di Utara dan Selatan, lingkaran cahaya besar di sekeliling matahari juga sangat jelas, Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya terlihat pelangi yang begitu indah."






Pengen liatttttttttt.. Huhuhu.. Tapi panas banget gak yak itu kl matahari mpe ada 3? -_-' Tapi kalo matahari dsna ada 3 kok di belahan bumi bagian lain gak ada ya? @__@ *masih dipertanyakan*

10 comments:

bangibet oye said...

di indo kan matahari ada banyak..
buka ampe malem lagi..
haha

piNkkkkkkk said...

lol jayus.. ituu mah matahari department store wahahahag

EUGENIA said...

haha. ngeri bgt ada matahari ampe 3. yg pelangi itu kok kyk foto kebalik ya? haha.. >,<

piNkkkkkkk said...

yg pelangi itu emg kyk di rotate 90degree sih. Karna position of the buildingnya kan?..
mknya pengen tahu bener gak nya nih huhu krna kn sumbernya email..

arafi said...

itu foto sendiri???

Nindy Milkysmile said...

waw dunia makin sangar

Devi Paramitha said...

mau kiamat kali ya jangan2 hahahahah eh mungkin aja itu editan kan banyak tuh skrg foto2 aneh yg edit gitu

Becky Regina said...

wow aneh banged . dmana2 matahari cuma 1 eh ini 3 ! d berita2 gtu ada gag yah yang ngebahas ni topik ?

Hendi said...

mall kale matahari...

tapi gw liad pelangi kebaliknya kok rada aneh ya...

tambahan :
Fast n Furious 4 KLIK

~Alviss~ said...

hweee.... @_@
mataharinya 3??
1 aja udah panas kek gini, mw ditambahin lagi.
ckcck...
kiamat makin deket... @_@

pelanginya baguss... hahaha