Saturday, May 2, 2009

Mustahil untuk selamat

Penasaran nih, akhir-akhir ini pada ngerasa panas gak sih di daerah kalian masing2?? Karna guw sendiri di sini ngerasa panassss abis! Parah bener panasnya, rasanya gak ada angin sama sekali ini ckckck

Guw sendiri sangat terkena dampak dari panas nya bumi sekarang. Salah satunya, guw jadi gak bisa tidur siang, karna sangatlah tidak mungkin menyalakan AC di siang hari bolong since itu akan membuat harga listrik mahallll pisan. Dengan tidak bisanya tidur siang, artinya waktu untuk tidur berkurang since guw agak insomnia susah untuk guw tidur aga pagian pas malem. Ini berakibat guw jadi kurang tidur. Dari kurang tidur ini, guw mendapat banyak dampak juga, mulai dari salah beli shampoo (maunya shampoo jadinya conditioner), kehilangan keseimbangan dan sering mau jatoh bahkan sampe jatoh juga, dan lain2.

Tapi panas begini ada juga dampak positifnya, baju guw cepet kering. Walo jadi sering cuci baju tapi baju yang di cuci cepet banget keringnya. *ini juga salah satu bukti bahwa bumi memanas* 

Jadi ini global warming makin menjadi-jadi nih.. Makin memanas bumi ini. Bagaimana cara bikin bumi tidak lagi panas? Jawabku adalah TIDAK BISA. Karna dengan keadaan panas begini, orang2 cenderung untuk menyalakan AC atau setidaknya kipas. Itu memakan listrik sekali. Karna sekarang ini bukan cuma siang yang gak ada angin, malam2 pun suka gak ada angin. Otomatis orang-orang akan sering menyalakan AC dan untuk jangka waktu yang cukup lama. Penggunaan seperti ini juga akan membuat bumi memanas, jadi walaupun ada earth hour tanggal 28march kemaren, atau di umumkan dengan tidak ini dan tidak itu, nampak tidak terlalu berdampak. Huff* Menurut anda?

20 comments:

Nindy Milkysmile said...

aku juga mikir gitu
seolah tinggal menunggu waktu..
*waw kalimatnya wkwkwk*

nona said...

iya.iya.iyaaa....gw jadi ga bisa bangun siang..karna kepanasan. coz acnya ada timernya, jam 6 pagi udah mati..fiiiiuuuh...

taun kemaren aja pada gembar.gembor earth day...ngadain pameran sana.sini. kampanye sana.sini..sekarang?..manaa??


kesadaran orang.orang buat ngerawat lingkungan masih minim. makanya harus dimulai dari kita....biiar susah.susah juga.. :D

enjii said...

global warming is coming........!!

kasian beruang2 di kutub T.T

Chelle said...

yaa, setidaknya biarpun kita udah nggak mungkin bisa menghentikan global warming, kita kan bisa berusaha mencegah agar nggak makin parah...

daripada komplain sana sini, mending kt mulai dr diri kita sendiri dulu aja dgn hal2 yg kecil.

uh, tpi emang setuju seh, akhir2 ini panas banget... T_T

Zippy said...

Hmmm, di t4 gue malah panas banget...
Nggak siang nggak malam, skarang tambah panas aja. Hufh...

athonk said...

Saya Sependapat dengan kata "TIDAK BISA", tapi bukan berarti tidak bisa mengurangi atau mencegah. kalo di bilang panas y panas bgt...apalagi pas siang kl ga pake AC rasanya gerah terus. tapi y gmn lg kl pgn nyelamatin BUMI kita ini, y harus sedikit berkorban hehe :). jadi kl pake AC mulai mlm mau tdr trs d timer aja jam 4 pagi mati.

athonk said...

Saya Sependapat dengan kata "TIDAK BISA", tapi bukan berarti tidak bisa mengurangi atau mencegah. kalo di bilang panas y panas bgt...apalagi pas siang kl ga pake AC rasanya gerah terus. tapi y gmn lg kl pgn nyelamatin BUMI kita ini, y harus sedikit berkorban hehe :). jadi kl pake AC mulai mlm mau tdr trs d timer aja jam 4 pagi mati.

yulia said...

yoi..akhir ini emang panes bnget,
ampe malem hari aja kadang2 gwe sulit tidur gara2 kepanesan, (~,~)

piNkkkkkkk said...

wah brati di mana2 emang panas yak.. kirain cm dmari doank yg panas bener :(

wah ad yg kasihan sama beruang kutub.. saia kasian sama penguin juga..

mari bersama2 menjaga ini bumi :)

Wifina said...

kl d tempat gue cuacanya aneh, pagi kadang suka ga da matahari, rada dingin, tar tiba2 bs panas ndri, matahari nongol tiba2, malemnya pasti dingin deh..
apa ne juga tanda2 global warming??

agito-chan said...

bukan kepanasan lagi.. udah kayak kebakaaar!!!!

pi kadang2 masih ada ujan... sering bg cuaca berubah2 n gak sesuai ramalan di koran!!! *sebel*

Hendi said...

yeah...
earth really hotter now like "mpok britney super"
hahahah.... just kidding...

piNkkkkkkk said...

@wifina lokasinya dmna? hehe

@ag hha saia sudah tidak memperhatikan ramalan cuaca karna saia tau tiap hr pasti panas jd itu ramalan useless lah :P

Wifina said...

di Taiwan, XD
sini2 smua pada ke taiwan kl pengen mnikmati suasana dingin2.. hehehe..
tapi bentar lagi kliatanny sih ud mau summer.. cuma uda bulan 5, malem masi dingin2 aja..

BuDIOnO said...

iya
panas banget
jam 8pagi ada uda panas
jam 4sore aja masih panas
bnr2 gila!

Becky Regina said...

global warming emang udah kerasa nee . jd serem ! cuaca bsa brubah cepet banged . ckck .

piNkkkkkkk said...

@wifina : ya bagus atuh kl emang mlm dingin.. dsni malam pun panas rasane -_-'

@budiono : jgnkan jm4, langit da gelap pun dsni masi aja panas -_-' gada angin gitu.. zzz

@becky : kl dsni sih cuaca ga bruba.. saia mala berharap brubah ada ujan nya gitu.. ini boro2 gada ujan sm skali euyyy

aRinZ said...

moi...aqu juga ngerasa kek gtu,,,puanazzz....

bener bgt,,smakin panaz, smakin ilang ksadaran, smakin rusak nih bumi...hikz

Becky Regina said...

buset . di jakarta kadang pagi na terik banged eh malem na bsa ujan . aneh yah .

VIONA PATRICIA said...

mustahil untuk selamat?
bener banget!

wong bumi kita dirusak selama milyaran tahun kok mau diselamatin dengan earth hour selama satu jam? gimana cara??? ridiculous.

kecuali semua orang pada musnah dari muka bumi mungkin baru bisa dibikin bumi baru. :P