Friday, July 10, 2009

Mobilku Raib, Liburanku Kacau

Liburan seharusnya menyenangkan.. Liburan yang penuh keceriaan.. Namun tidak untuk liburan ku kali ini.. Keceriaan yang mendadak berubah menjadi kekesalan.. Harus terkurung dirumah, gak bisa keluar, gak bisa pergi..

Knapa? Karna mobilku tiba2 raib.. Yeah, it's gone.. suddenly..

Bingung? Iya..
Kesel? Iya..
Pengen marah2? Gak bisa.. =.="

Mau kesana gak bisa, mau kesini gak bisa.. Sampe skarang mobil masih dalam pencarian.. But I do believe that I can get my car back.. N 2 out of 3 *I think it's just 3 of them* r in jail but they keep shutting their mouth up =.=" 1 of them was my driver =.="

Diperkirakan masih ada di sekitar serpong, BSD, sampe ke daerah Jaksel *karna kan ada toll dari BSD k jaksel* So, kalo ada yang ngeliat Kijang Innova grey metalic nopol B 7317 BC, langsung aja laporin ke police. Itu mobil curian =.=""

4 comments:

♥♥♥ήέ_©ħάп♥♥♥ said...

duh..
kasian...
sabar yach pink..
moga cepet ketemu...

aRinZ said...

dasar sopir pengkhianat....huhuhu
mg cepet ktm...

nindy said...

jadi mikir.....
kenapa ya kasus kasus pencurian yang semacam gitu biasanya pelakunya justru pernah deket

piNkkkkkkk said...

@nechan n arinz : makasih :)

@nindy : justru karna deket dia jadi tau sgala sesuatu ttg targetnya :D