Friday, August 28, 2009

Ketika kambing bersemi...

Barusan guw liat TV, dan ada berita yang surprise banget buat guw. Tebak coba?? Jadi, ada beberapa kambing yang lagi flu, gejalanya sama seperti manusia; hidung mampet, meler2, demam, dsb. Dan tak lupa namanya flu, pasti mereka juga BERSIN2 ato bahasa kerennya SNEEZING. Nah waktu si kambing ini bersin, manusia kena virusnya!! Dan jadilah, FLU KAMBING!! Hehehe..

Okay, gak semua yang lo baca itu bener, demikian juga dengan cerita di atas, itu cuma imajinasi semata. Tapi masalah FLU KAMBING, itu BENERRR!! Skali lagi, ITU BENERAN ADA!! It happened in Netherland. Katanya, itu terjadi setiap musim panas datang, dan dokter bilang flu itu datang dari anjing, sapi, kambing, atau manusia.

Dan di Belanda sana, beberapa Indonesian juga ada yang kena dan itu gak menutup kemungkinan menyebar ke Indonesia juga. Berita lengkapnya bisa dibaca di MARI

Hmm.. Dan guw jadi berpikir, waktu itu ada flu burung, lalu flu babi, dan ada juga flu kambing.. Apakah nanti bakalan ada flu nyamuk? Flu lalat? Flu kuda? Flu kucing? ckckck Hewan semakin mirip manusia ya, suka terinfeksi flu!

No comments: