Saturday, August 29, 2009

yayyy!!

New layout is coming to town!! Hmm.. No.. It's coming to my blog!! :) Guw cuma pengen ganti suasana sedikit, soooo *tadaaaaaaa* ini dia jadinya.

Dengan keterbatasan waktu karena adek guw mau pake computer, maka beginilah jadinya :) Dan kalau kalian perhatikan, di pojokan sana ada tulisan ESCALAS PINK itu bukan hanya sekedar tulisan, tapi itu akan menjadi nama blog baru guw. My blog's name will be www.escalaspink.co.nr tapi, sekali lagi, karena waktu yang terbatas, maka guw tunda dulu untuk ganti domain. Karena gak ada waktu untuk kasih tahu ke satu-satu orang.

Tapi, bagi yang uda baca postingan ini, tolong ya ganti link nya :) dan laporan ke comment kalo udah ganti :) Makasih banyakk :) *If you've changed my link, let me know please*

6 comments:

. v i n n a . said...

halo pink! escalas tuh artinya apa?

makasi ya pink =)
konica apa ya btw? hehe iya nih ga pake chatbox lagiii huhu...baik baik =) lagi sibuk apa nih?

piNkkkkkkk said...

escalas itu diambil dr bahasa spanish yg artiny scales (timbangan=libra) hhe

itu camera yg km pake. hmm fujica yg bukan konica? hhe hasilnya miripp :D

lg sibug liburan aja. km?:)

. v i n n a . said...

huaaa libra toh..i see i see..jeren cuiii haha
aku takut ga keurus cboxnya. suka nunggang reply.. jadi ga enak, mending ga usah.. huahua

piNkkkkkkk said...

hha iaa kadang jg aq gitu, tp ada bbrp reply yg suka ga aq bls, itu kl websiteny ga jelas :P

あり said...

link blognya sdh ak ganti pink :), blog yg lama diapain??

piNkkkkkkk said...

blog lamanya gak di apa2in. masih sama kok lokasinya cm ganti url aja :) sama ganti layout~