Sunday, September 27, 2009

Dream Wedding

Bicara tentang wedding, masing-masing dari kita punya keinginan yang berbeda-beda. But I'm pretty sure, everyone has their own dream wedding. Like, where it is and how it will look like. Dan beberapa hari ini, aku nonton video-video pre-wedding dan wedding yang dibuat oleh salah satu orang Indonesia yang stay di Australia. Some of their videos are amazing.

Dengan menonton seperti itu, membuat aku membayangkan my dream wedding. Di salah satu video, aku 'naksir' sama salah satu hotel di Bali. It's Bvlgari Hotel in Bali. Karena untuk tempat nikahnya, terlihat beda dan unik serta tidak seperti ada di Indonesia.

Sekilas tentang tempatnya, untuk menuju ke 'pelaminan'nya kita turun tangga dulu lalu kita akan melewati jembatan datar, karena dibawahnya adalah air. Well, air itu tidak terlihat seperti kolam renang. Baru setelah itu menuju pelaminan. Mungkin yang ada di pikiran kita, itu biasa, but I love that bridge, because it's transparent! It makes me thinking about my dream wedding.

I would like to give pink rose at the left and right along that bridge, together with candles as well. It should be at night so we can see the light from that small little candle. Dan di pelaminan, hanya ada transparent chair. So, it's just 2colors in my wedding, PINK AND WHITE. I don't want it to be complicated, just simple but nice :)

Yeah, tidak memikirkan jauh sekali, secara masih lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget. And it's just my imagination. I don't even know, will my dream wedding come true? :P

9 comments:

Unknown said...

Semoga mimpinya kesampean, PiNk ...

Simpen catetan hari ini untuk diliat lagi suatu saat nanti, pas udah waktunya ...

^_^

Unknown said...

Semoga mimpinya kesampean, PiNK ^_^

aphinx said...

amin

piNkkkkkkk said...

@tobucil . amen :)

kikis said...

gua udah pernah ke hotel bvlgari-nya ubud... hotelnya ga sebagus yang digambar sich kalo menurut gua... soalnya semuanya emang serba private.. ada private pool... cuman karena masing2 private.. yang ada malah infrastrukturnya berkesan dipas2in... malah jadi kurang enak secara keseluruhan...

mau enak? cobain dhe Malia Ubud...

OmNomNom said...

pinkkk ada award :D

Julehaaa said...

impian smw cewekk y :)
hope our dream come true

Julehaaa said...

impian smw cewekk y pink :)
hope our dream come true

Juleha :) said...

huaa... impian smw cewekk tuh :)
hope our dreams come true
xixixixi