Monday, October 12, 2009

When my heart has to choose...

Sering kali, kita dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit dalam hidup. Terutama, ketika hati kita harus memilih salah satu diantara dua orang. Diantara dua pilihan merupakan sesuatu yang sulit. Kita harus memilih salah satu diantaranya, yang pasti kedua-duanya memiliki kelebihan tersendiri yang membuat kita jatuh hati.

Bagaimanakah caranya untuk kita bisa memilih? Dulu, pernah terpikir untuk menuliskan keuntungan dan kerugian jika memilih si A dan si B. Namun, seiring waktu berjalan, itu sudah bukan lagi suatu hal yang efektif untuk dilakukan. Karena semakin hari, semakin ku sadari, manusia itu penuh dengan topeng.

Topeng yang penuh dengan kebaikan, kelemahlembutan, dan kesabaran ada di deretan paling depan ketika mereka menginginkan sesuatu. Namun itu akan menjadi di deretan paling akhir ketika mereka sudah mendapatkannya.

Hidup selalu penuh dengan pilihan, yang sejujurnya sangatlah sulit untuk memilih satu diantaranya. Waktu pun tak dapat menjamin kita mengenal seseorang. Bagaimanakah kita bisa tahu topeng apa yang sedang mereka pakai?

1 comment:

chimerahead said...

bener nih..
and for me,
when my heart has to choose, i've learned not to choose at all..
istilahnya apapun yg trjadi, trjadi ajh, gak prnah tuh dipikirin bakal kemana jln ceritanya, semua gw jalanin dgn spontan :)

nice post.