Saturday, December 29, 2007

2007

Kalo guw flashback lagi ke awal taun 2007,guw adalah seorang cewek biasa yang masih aja study di bidang accounting. Masih dengan apal2an yang semrawut dan bkin rambut guw rontok dengan makmur tiap kali guw keramas. Penderitaan itu berakhir pada bulan april 2007 dimana guw selesai ujian sekaligus mengakhiri masa blajar guw dsna sebagai mahasiswa di bidang accounting.

Guw memulai lembaran baru di The One Academy sebagai student di bidang multimedia design. Jurusan yang sangat bertolk belakang kan? Hehe. Tapi guw ngerasa lebih enjoy dsni. I can do anything that i like. Free. That's what I want :)

Sampai pada akhir tahun ini guw masih aja menggeluti bidang design.

Kejadian lain yang merupakan kenangan adalah guw sempet jadian sama satu cowo. Tapi kisah kenapa guw bisa jadian sama dia itu adalah sebuah kesalahan. Kenap guw sebut seperi itu? Karna guw itu sayang sama dia, tapi pada akhirnya guw sadar kalo dia itu gak bener2 sayang sama guw. Cintanya itu cuma ilusi. Hanya rasa sesaat. Well . Now it's over. N no heart feeling. Guw uda gak peduli sama dia dan sudah gak peduli. Apa yang uda pernah terjadi antara guw dan dia ya sudah biarkan itu jadi catatan hidup guw. Gak ada yang perlu di sesali dan ditangisi. Semua sudah merupakan rencana dari Tuhan. God will give u Mr.Wrong before u meet ur Mr.Right so that when u meet ur Mr.Right, u wont make him dissapointed n u can appreciate him. And u can also learn about love so u can love ur Mr.Right with ur heart. :)

Di taun ini juga guw nambah banyak temen sekaligus nambah banyak musuh. Hehe. Hal yang paling guw senengin di semester2 kuliah guw itu, guw dapet banyak temen . It means guw lebih akrab sama mereka. Lebih tau mereka itu gimana. It's interesting. ^^

Guw cuma berharap taon depan itu akan jadi lebih menyenangkan dan more interesting than this year ^^


AMEN

No comments: