Tuesday, January 1, 2008

Hipp Hipp Hurayyyy

Well, tis is my 1st post in the first date, in the first month, and in the first year . So i would like to say HAPPY NEW YEAR ALL ^^ all the best for u . wish tat u wil get nu frens or even nu love :P

***

Taun baruan guw sumpag memburug abesss. Dari mulai yang namanya cuma di rumah sampe gak ngapa2in. Yah emang sih bareng kluarga cumaa gitu d. Gak ngapa2in. Cuma jm11nya aj guw k mall deket n sumting happened yaitu MALL NYA PADATT BANGETTTTTTTTT !! (ya iyalah namanya juga sejem lage ud nutupp taon)

Sumpeg pisan guw di dalem . Alhasil cuma k lantai paling atass n beli tas satu ^^ Setelah itu guw langsung balik. Secara rame pisan dan guw sumpeg dah bener2 di dalem.

Suasana saat itu sedang hujan deras dii iringi bunyi ricuh dari kembang api. Langit yang saat itu sedang gelap terlihat bercahaya warna-i dari kembang api itu. Pas sampe rumah guw langsung naik ke genteng liatin itu kembang api. Sambil ujan2an juga. Untung aja gada kuman penyakit yang naksir sama guw pas itu. Huhu.

Itulah sepenggal kisah guw di taon baru yang naas ini. Huhu.

***

The next day, guw sekeluarga berencana pergi ke senci. N yes, we went there. Tapi naas bener2 naas, baru 1800detik guw nyampe sana, bokap dapet telpon yang mengatakan bahwa ayam tetangga mati di perkosa, gak dink becanda hehe. Di telponin karna resto rame pisan. So alhasil akhirnya berujung pada keputusan maut yaitu PULANG LAGI !!

Ya.. ku akui aku merindukanmu meski ternyataa*alah salah ! itu sih laguny KerisPatih yang kejujuran hati* ku akui aku memang cemburu *wew lagu yang sama lagi* ku akui aku memang BT banget pas itu. Tapi keBTan guw memudar drastis ketika bokap menawarkan besok mobilnya boleh guw pake n bokap bakal minta sopir kantorny buat anterin guw k senci lagi !!! Senangnyaaa ~~

***

Oia kemaren sempat terlintas pertanyaan dodol di otak guw yang tumpul ini. Guw bingung dengan beberapa hal. Seperti misalnya kata "meRAJARELA", emangnya seorang raja itu relain apa? Trus ada hubungan apa antara raja dengan rela? Suami istrikah? Adik kakak kah? Anehhh Gak ngerti guw. Terus kenapa kering harus di pasangin dengan kerontang? Emangnya kerontang itu siapanya kering? Tunangannya? Kok langsung di jodohin kek gitu. Emangnya keringnya uda setuju di jodohin sama kerontang?

Terus juga lagu anak kecil seperti balonku

Balonku ada lima
Rupa2 warnanya
merah, kuning, kelabu,
merah muda dan biru
meletus balon hijau
DOR !!
hatiku sangat kacauu
balonku tinggal empat
ku pegang erat2

Coba perhatikan baik2. "Merah, kuning, kelabu, merah muda, dan biru" adalah warna2 balon yang seharusny ada di tangan kita dan memang berjumlah lima. Namun "meletus balon hijau" darimana datengnya si hijau? Dan sebagai penutup lagu,"balonku tinggal empat" itu tuh empat darimana? Lah orang di daftar atas aja gak ada yang meledak kok dari 5 warna itu. Ini yang dodol yang ngarang lagu apa guw nya ya?

***

Well as a conclusion, guw mau berdoa dan berharap semoga di taon ini guw menjadi anak yang bae, yang soleh, taat dan hormat kepada kedua orang tua, sabar, makin dewasa, rajin belajar,dan makin dodol lage. *sok formal dikit*

Dan tak terasa "waktuuu teruss berlaluu tanpa ku sadarii yang ada hanyaaaaa akuu dann kenangannnnn" . Seperti sepenggal lagu yang di nyanyikan oleh eLeMeNt, taun2007 sudah menjadi kenangan dan mari membuka buku baru untuk taun yang baru dengan penuh keceriaan dan canda tawa.

Ya dan tak terasa juga, bentar lagi guw bakal balik lagi k malay. Huhu. Goodbye Indo. Huhu. CU soon .


No comments: