Thursday, December 27, 2007

Ada apa dengan badut?

Barusan guw liat cover salah satu majalah remaja yang terkenal, di cover itu tertulis “being virgin is totally cool”. Pertanyaan yang terlintas di benak guw cuma satu, wat does COOL mean? Cool dsna itu artinya apa?


Menurut guw sendiri, being virgin itu yah emang salah satu kewajiban kita. Sebagai cewek, kita menjaga kevirginan kita sendiri kalo kita gak bisa jaga kevirginan kita, bisa2 kita di anggep cewek gampangan. Iya kan?


Jadi, apa maksudnya cool? Menurut guw gak ada cool2nya sih. Atau yang di maksud cool dsna itu adalah kerenn kita bisa menahan nafsu birahi yang mungkin menghantui kita pas lagi berduaan sama pacar? Begitukah? I dun think so. I think it’s normal for us to keep our virgin. Virgin is for our self not for others.


***

Akhir tahun itu udah bagaikan pesta movie di tipi2. Dari pelem2 action, drama, komedi mpe kartun. Contohnya doraemon. Kartun satu ini emang kocak, keren, dan WOW amazing !! Doraemon itu satu2nya kartun yang gak pernah ngebosenin sepanjang hidup guw.


Dari kecil guw udah kenal sama yang namanya doraemon si kucing tanpa telinga itu. Satu hal yang gak mungkin guw lupa tentang doraemon adalah boneka doraemon guw yang super gede (Bondoryasuge).


Waktu guw masih kecil banget, mungkin baru umur antara setaon mpe dua taon, guw punya bondoryasuge. Pas guw lagi maen, lari2an mau masuk ke kamar guw yang dimana pintunya uda kebuka, suddenly bondoryasuge itu muncul !! GOD !! Sumpeh guw kaget banget ! Untuk gak sempet pingsan . Dengan suksesnya suster guw ngagetin guw dengan bondoryasuge itu ! huhu


Sejak saat itu, dengan suksesnya guw trauma dengan sesuatu yang gede2 (baca=badut). Cukup konol kali yah kedengerennya, mpe gede kayak gini kok masih aja takut sama badut yang jelas2 guw sendiri tau kalo itu dalemnya orang.


Catetan dikit yah badut yang guw takutin itu badut yang pake kostum gede2, bukan badut yang Cuma pake idung merah n mukanya di painting pake cat.


Pernah pas guw kelas 3SD ato 4SD, guw pernah pergi sama nyokap ke citraland (CL). Kita makan di Jolibee (yang sekarang udah gak ada ntah kemana). Maskot dari resto fastfood itu alah seekor lebah. Dan pada hari naas itu, pas nyokap guw lagi pesen makanan, badut lebah (bale) itu muncul tiba2 . Guw shock. Dan guw yang shock ini langsung lari mencari tempat persembunyian. Akhirnya guw yang shock ini menemukan tempat persembunyian yang guw rasa cukup aman dan si bale yang dengan kostumnya membuat badannya gede itu gak mungkin bisa masuk ke sini. Dan tempat itu adalah KOLONG MEJA !!


Saking guw shock n takut abis, pas guw ngintip2 mau liat apa si bale masih berkeliaran di dalam resto ato uda kluar, meja yang guw pake untuk ngumpet itu nyaris terbalik ! Untungnya ada waiter di deket meja yang guw pake buat ngumpet dari bale sial itu, akhirnya dia ngebantu guw untuk menahan meja itu agar gak terbalik. Huhu


So waktu guw kecil dulu, guw gak seperti anak2 kecil lainnya yang demen berfoto ria dengan badut. Mukul2in pantatnya badut. Ato mungkin tarik idung bullet merahnya om badut or colok idungnya om badut. Hehe


Bener2 hari naas sedunia. Hari yang gak akan terlupakan. Dan ternyata bukan Cuma guw yang takut sama badut. Hore guw dapet temen yang sama2 takut sama badut (baca=phobia).


Temen guw itu adalah housemate guw yang berasal dari indo di apartment guw di Malay. Kalo dia laen ceritanya kenapa dia bisa phobia sama badut. Dia phobia karna dia itu dulu waktu kecil pernah nonton pelem2 sadis yang dilakukan oleh badut2. So dia takut sama semua jenis badut. Dari badut berkostum, badut beridung merah bullet sampe badut pantomime.


***

Back to the first topic which is tentang isi dari majalah yang baru aja guw beli. Di situ ada rubric all about school yang di sebut school legend. Ada bermacam2 jenis school legend yang di bahas dsna. Ada tentang ekskul jawara, jajanan enak, hangout spot, guru2 ajaib dan juga apa sih legenda di balik sekolah itu.


Seumur idup guw semasa sekolah, nama sekolah guw yang paling terkenal cume tarakanita. Siapa sih yang gak tau tarQ? Tapi.. Ada tapinya nih. TarQ nya guw ini terletak di Tangerang, secara guw tinggal di Tangerang. So sama aja boonk orang2 pada gak tau kalo di Tangerang itu ada TarQ ! GOD ! Sama aja boonk ! Padahal guw milih TarQ karna guw pikir kan terkenal noh. Tapi setiap orang yang guw kasi tau kl guw skul di TarQ pasti nnya nya, oh tarQ yang di pluit ya? Or oh tarQ yang cewe semua itu? Yang marching bandnya terkenal juara mulu?


Gondok dah guw. Sekolah guw kaga ada yang terkenal. Cuma menang nama tapi kualitasnya buruk ! huhu Nasib dah guw emang gak bisa skul di skola yang ok an dikit. Huhu.


Ok kalo gitu guw coba akh mau identifikasi skula guw itu sesuai dengan pertanyaan2 yang ada di majalah. Tapi hanya beberapa yang akan guw tulis dsni, karna kalo nggak, wah bisa2 ntar guw di gebugin sama warga dah.

Jajanan enak di skul guw? Nasgor yang ada di samping skul guw. Yah sebenernya nothing special sama tuh nasgor,tapi di bandingin sama makanan2 yang ada di kantin skul, Cuma itu nasgor yang rasanya lebih menonjol. Terus minumnya jeruk nipisnya nutrisari. Wah itu uda lengkap dah kenyangnya.


Legendary hang out spot di skul guw? Gak ada yang special sih sebenernya. Cuma di skul guw dia punya sebuah bangunan kecil seperti tempat tunggu gitu deh di luar gedung sekolah tapi masih di dalam lingkungan sekolah *nah lho bingung ga noh?:P* Tempat itu kita2 pada sebut ijo2 karna bangkunya warna ijo. Itu doank tempat yang kadang di jadiin t4 nongkrong. Ato ga di depan kelas guw sendiri. Duduk lesehan ato di pinggiran lapangan karna kelas guw depannya itu lapangan basket.


Kalo soal guru, nyaris semua guru di omongin sama kita2. Mulai dari Pak Akun kita yang konon katanya merupakan guru terganteng di SMA guw itu namun orangnya nyebelin. Sampe Suster Kepsek yang sudah resign. Juga Pak Sejarah guw yang bloon dan bokep.


Yah itu lah sedikit cerita tentang skul guw yang gak menonjol sama sekali. Oia satu lagi legend mengenai skul SMA guw itu. Sebenernya itu skul gak ada SMA nya Cuma karna di paksa sama orangtua2 murid untuk membuka SMA dsna, akhirnya dengan amat sangat terpaksa dibukalah SMA dsna. Dengan fasilitas yang minim karna serba minjem dari anak2 SMP (memalukan!), guw hanya bisa survive dsna selama 2taon karna setelah itu guw langsung cabut k Malaysia.


Bukan karna guw gak tahan dengan keadaan skula guw yang minim dan serba minjem itu . Tapi meski kek gitu, itu skul ngangenin juga sih . Anak2nya tepatnya. hehe


Ok menurut guw cukup sampai dsni aja ^^~~


hari ini uda ada dua blog yang guw tulis hehe



pissA , lopelope, n caooooooooo

No comments: