Wednesday, December 26, 2007

idup oh idup

gokil ! Adek guw menularkan virus audition (baca=odi) ke guw !

Well guw mau melaporkan cuaca yang ada di rumah guw. Cuaca sih cerah, cuma tadi itu terdengar petir (kl guw gak salah denger sih LOL) dan hembusan angin yang tak terlalu besar sih namun guw yakin mampu menumbangkan poon toge. Dan juga genteng tetangga guw yang nampaknya kendor daritadi brisik gradak gruduk sradak sruduk. huhu

Kalo ngeliat2 acara tipi2 ne sekarang khususnya acara berita2 nih ya, semuanya tentang BANJIRR !! OMIGOD . it's floody xmas for tis yer !! huhu .

Ok xmas sudah lewat, sekarang menjelang taun baru. Taun baru guw kali ini bener2 sama seperti taun lalu d. Gak ada acara apa2, cuma bisa bengong2 kek orang dongo bin oon. huhu

Indo oh Indo Mengapa bencana terus menerus menghampirimu? Mengapa? Mengapa? Bukan salah bunda mengandung jika bencana tak dapat di bendung. (alahalah gak nyambung) Tapi sumpah yah guw uda bosen denger indo yang selalu diganyang dengan bencana2 yang berkelanjutan.

Betewe, hari ini tanggal 26 December 07, menurut berita akan terjadi tsunami di beberapa daerah di indo. huhu. I juz hope tat it wont happen. huhu. Masa harus ada tsunami lagi? Banjir aja uda cukup memporakporandangerondakan orang2. huhu. Dan hari ini juga merupakan hari peringatan 3tahunnya tsunami Aceh yang telah terjadi pada tanggal 26 December 2004 silam.

Untuk para korban tsunami Aceh 3tahun silam semoga di beri ketabahan yang mendalam dan korban yang meninggal smoga kluarganya diberikan kesaraban eh kesabaran juga. (terus apa bedanya coba?=.=)

***
Guw sedikit heran dengan kehidupan guw. Rasanya flow dari kehidupan guw kok begitu2 aja ya? Datar. Kalo gak datar ya turun (baca=patah hati). Rasanya pengen gitu ngerasain flownya lagi di atas misalnya dengan suddenly bokap guw bilang,"V, ini papa jodohin kamu sama anaknya temen papa." seraya memperkenalkan guw sama cowo ganteng (banget) lengkap dengan tampang blasternya. Ohhh God, it wil b the most impressing thing sepanjang hayat hidup ku. **bengong sampe nyeces mikirnya

***

Seperti halnya manusia pada umumnya, rasa lapar seringkali menggankgu pikiran kita karna cacing2 dalam perut yang terus menerus menggema membahana dengan lantanganya di dalam perut yang lapar ini. Itulah yang guw rasain sekarang. Sumpah guw laper banget.

So, i gtg now. Gak tahan pisan lapernyaa ~~


Caooooo

2 comments:

KuY@ said...

Ok xmas sudah lewat, sekarang menjelang taun baru. Taun baru guw kali ini bener2 sama seperti taun lalu d. Gak ada acara apa2, cuma bisa bengong2 kek orang dongo bin oon. huhu ===> sukurrrrrrrrrrrrrrr
diajk pegi na ssh wek blagu wek!!!

dengan suddenly bokap guw bilang,"V, ini papa jodohin kamu sama anaknya temen papa." seraya memperkenalkan guw sama cowo ganteng (banget) lengkap dengan tampang blasternya. ===> si dudud org mah pgn cari pacar sndr2... dah kgk jaman di jodoh2in kek siti nurbaya hahaha
ngarep pisan lg ma bule huahahaha
noh di glodok yg hahaha

piNkaHoLiCiOuS said...

beuh odong pisan nih anak. itu kan kl di jodoin sama blasteran kan mayan kuytut odonk . masa lo gamw liat temen lo ini seneng ??!huh**