Thursday, January 3, 2008

ngigo

Akhir2 ini net guw tukang ngambek deh. Kalo lagi ngambek, mana mungkin bisa internetan. Huhu. Ternyata internet bisa ngambekan juga ya. Kalo sekali marah pasti bikin semua orang kalang kabut karna gak bisa internetan. Huhu.

Selama guw pulang indo, ada hal yang lucu yang kerap kali dilakukan sama adek guw yang pertama. Dia itu kalo tidur sering banget ngigo. Ngigonya gajebo gitu dah. Ngomong apa juga guw gak ngerti. Ya namanya juga lagi ngigo jadinya ya gak jelas deh dia ngomong apa. Terkadang ada nyebut2 guw. Kadang nyebut2 bokap. Aneh deh bener.

Puncak keanehannya itu adalah pas malem taon baru. Jadi sudah pergantian tahun nih. Dia tidur duluan, sedangkan guw masih asik dengan novel yang udah guw beli sekitar 1minggu tapi belum guw grepe2. Sewaktu guw seakan2 sudah masuk ke dunia novel tersebut, adek guw tiba2 duduk. Guw pikir dia kebangun karna matanya juga sedikit melek. Gak totally close. Terus dia arahin tangannya kedepan seperti meminta sesuatu serana berkata,”Minta.. Minta..” . Sett dahh. Minta paan dia. *bingung*

Dan ada kakeq oon (keqON) yang bilang kalo adek guw itu lagi mimpi basah. OMIGOD !! Bener2 itu keqON otaknya bokep. Haha. Guw juga gak ngerti sebenernya adek guw itu mimpi apa ya. Sampe minta2 gitu. Kalo piling guw sih bilang dia itu lagi mimpi tentang makanan, so dia lagi minta makanan. Hehe.

***

Semalem guw senang sekalii !!!! Dapet camera baru ^^ So nanti guw bisa ke senci dan foto2 lego yang terbesar itu ^^ senangnyaa. Dan juga itu artinya guw juga bisa bernarsis2 ria di kamar mandi maupun di kamar sendiri. Haha. Sekalian kalo ada cogan bisa guw poto deh. Haha.

***

Tahun yang baru ini, banyak orang2 yang merubah penampilannya. Mulai dari model rambut sampai wardrobe atau terkadang dandanan mereka. Terus model apa yah yang bakal melekat di guw? Guw sekarang sedang dilemma, guw kalo liat rambut2 panjang pengen lagi. Huhu. Tapi kalo panjang guw pengennya bener2 shaggy lancip terus di kriting. CUma perawatannya gak banget sumpah alo kriting. Dan juga kalo rambut panjang itu panas pisan.

So, maybe guw akan terus dengan rambut pendek guw ini. Tapi model apa ya? Hmm. Spikey emo? Spikey girl? Grrr. Maybe rambut guw yang sekarang harus guw coba acak2in.

Soo, gtg deh ^^ Mau mandi dann siap2 mau pergii ^^

Pizza, lap, n caooooooo

No comments: