Friday, January 4, 2008

holiday oh holiday

Dunia liburan memang gak kalah memuakkan dengan dunia kuliah. Gimana gak muak, liburan dapet tugas, kuliah dapet tugas. Grrrr... Sebell guw. Kapan coba guw bisa tenang tanpa tugas melanda? Bener2 pure liburan tanpa ada gugatan tugas dari campus. Huhu.

Gak terasa udah mau sebulan guw di Indo. It means, bentar lagi guw balek lage k Malay. Kembali berpusing2 ria dengan tugas. Kembali berkalong2 ria. Kembali online 24h. Haha.

Emang dasarnya manusia gak pernah puas yah. Guw di Malay pengennya ke Indo. Guw di Indo pengennya ke Malay. Huhu. Emang itulah sifat manusia,gak pernah puas.

Uhh 2hari lagi guw balek deh k Malay, jujur aja nih guw males buat tugas. Wong kata senior katanya gak kerjain juga gak apa2. Duh bisikan setan nuh. Huhu. Kerjain gak yaa. *dilemma*

***

Kedodolan guw juga masih aja berlangsung. Kejadian ini terjadi pada saat guw mau mandi dan di otak guw ada satu kata yaitu MALING. Kalo inget maling, guw penasaran gimana sih cara mereka buat topeng ninja dari sarung? Akhirnya ujung2nya guw bereksperimen sendiri.

Dengan berbekal handuk guw yang cukup panjang, guw bereksperimen layaknya supermen , betmen, en ultramen mpe jagoanneon. Ngomon2 jagoan neon, udah lama gak makan itu permen, masi di jual di pasaran gak ya? Huhu. Well, back to topic tentang eksperimen guw. Handuk yang sedang bernasib malang itu guw puter2 ke sana ke sini di kepala guw. Yang berujung, KEBERHASILAN. Meski berulang kali gagal, namun emang gagal adalah awal dari keberhasilan.

Sebagai ilmuwan professional, sangatlah sulit bagi guw untuk mengulang lagi eksperimen yang sama itu. Maka guw putuskan untuk mengabadikannya dalam sebuah gambar dari hape guw. Nah inilah fotonya :

PiNk(1926).jpg Dilarang mengambil foto orang tanpa ijin yah !!!




Kedodolan berikutnya terjadi di salah satu mall terkenal di kawasan Jakarta Selatan. Di mall tersebut terdapat sebuah sepatu besar banget dan dengan berbekal sedikit malu, guw poto dsana dengan gaya yang swt banget.


100_0074.jpg100_0074.jpgSekali lagi dilarang mengambil poto orang tanpa ijin ya !!!





***

By the way, have u ever walked at the aeroplane park? BIasanya kan kalo kita kluar dari pesawat, ada lorong yang membawah kita ke dalam gedung. Tapi ini beda. Ntah kenapa, keluar dari pesawat hanya ada sebuah tangga hanya untuk kita turun dari pesawat lalu kita berjalan kaki ke dalam gedung.

Huff.. Aneh emang yak. Masa service ny jelek banget. Itulah yang terjadi di Negara di tempat guw belajar. Dan emang guw kalo bolak balik ke Indo pake pesawat paling murah, Cuma service ny kl pas turun pesawat di sana sealu berjalan kaki ke dalam gedung. Kalo di indo aja di kasi tuh terowongan untuk kita jalan. Ckck.

Benar2 suatu keanehan yang dahsyat ya. Jarang2 ada seperti itu. APakah di Negara lain juga ada seperti itu? Kasi tau yak kalo ada.

***

Berhubung guw lagi makan kuaci, jadiny sekarang kita bahas soal kuaci. Guw bingung sama kuaci. Yang guw tau emang kuaci itu berasal dari biji semangka yang kemudian di keringkan. Lalu darimanakah pabrik kuaci mendapatkan banyak biji semangka itu?

Sekali memproduksi pasti dalam jumlah banyak donk? Dan tiap hari juga mereka memproduksi semangka itu kan? Nah, darimana mereka mendapatkan banyak biji semangka itu? Gimana caranya yah?

Apa semua karyawan dari sarapan, makan siang sampai makan malam nya itu hanya semangka yang kemudian bijinya di pisakan untuk keperluan pabrik?

Ato karyawan pabrik berkeliling ke seluruh kota dan mencari biji semangka yang banyak kemudian di olah?

Kalo ada karyawan pabrik kuaci baca ini, kasih tau plisss. Ato ada yang tau, let me know plissss. Penasaran abis nih. Daripada pikiran dodol guw kumat?

No comments: