Thursday, January 3, 2008

Sepotong sepatu

Kenapa sih orang2 pada suka plus hobby sama yang namanya ngerokok? Dan kejadian ini sedang berlangsung di rumah guw. Di bawah ntah ada makhluk dari planet mana sedang ngerokok dan bau asepnya itu sampe ke atas, ke singgasana guw.

Hal itu membuat guw pusing mendadak dan nyaris pingsan dengan suksesnya. Tapi karna guw ini kuat dan tidak mudah patah (kayak rambut aja) so guw memutuskan untuk tetap melek sambil ngeblog. Hehe.

Rokok itu cuma membuat orang sehat menjadi sakit. Heran. Kenapa coba pada suka ngerokok. Nyari mati aja. Kalo berhadepan sama orang yang suka ngerokok rasanya pengen guw ajak ke toko peti mati suru dia pesen. Cuma sayangnya guw gak tau dimana toko peti mati itu. Haha.

***

Liburan membuat guw tambah gendut. Jadi bulet buntal dah guw. Gimana gak gendut, makan molo guw di indo. Huhu. Berat guw naik lagi deh. Padahal uda cape2 ngurusin badan. Huhu. Lama2 guw bisa jadi kayak boneka salju beneran dah. Huhu.

***

Akhirnya tercapai juga keinginan guw untuk liat lego city di senci. Puas guw liat2 lalu poto2. Haha. Dari siang sampe malem pegi bikin badan guw pegel2 n pala mumet dikit. Muter2 di senci cukup melelahkan juga. Gimana gak cape, gak ada cogan sih yang bisa diliat. Huhu.

Semua muka dan tampang cowo2 yang guw liat terasa hambar. Gak ada rasanya. Gak ada yang cakep. Emang kumpulan cowo2 cakep masih ada di pim2 or TA. Pulang dari senci juga guw k TA, cuma segelintir cowo yang melekat di mata.

Kalo ke TA gak ketinggalan k timezone nya donk. Nyari pisan yang waktu itu sempet guw sruduk dengan dodolnya. Duduk di atas mainan anak TK yang mainannya cuma bisa maju mundur gak jelas itu.

Contoh :
















***

Dan juga guw menemukan suatu keganjalan sewaktu guw n temen2 guw lagi liat sepatu di toko maenan eh toko sepatu.














Ada yang melihat keganjalan dsna? Haha.

Keganjalan lainnya ada di temen guw. Dia mau beli sepatu tapi sewaktu mau menyampaikan ke kita2, dia blg gni, "Eh, guw mau beli sepotong sepatu donk"

*GUBRAK*

Disangka kue kale sepotong. Haha


No comments: