Saturday, February 2, 2008

Terdampar

Hari sabtu ., waktu sudah menunjukkan pukul 08.o9pm dan jika di translete k WIB 07.o9pm. Harusnya jam segitu guw uda di rumah ., lagi ngapain kek gitu ., seperti maen odi. Tapi takdir berkata lain !!

Dengan sangat tragisnya., guw terdampar si sebuah pulau bernama LCCT. Yang tak lain dan tak bukan adalah sebuah lapangan terbang .

Dengan sangat brutal, cuaca mengamuk! Dimuncratkannya air2 dan dkluarkannya awan2 gelap. Sehingga flight guw, yang harusnya pukul 04.45 dan tiba di Jakarta pukul 05.45pm wib, DELAYED !!

Awal peristiwa terjadi, pesawat delayed sampe pukul 08.1o pm dan guw yang baik hati ini gak tega untuk merubah jam berangkat guw karena guw uda janji sama taxi ny jam2pm. Akhirnya guw berangkat menggunakan taxi yang berjalan super lambat dikarenakan mesin nya yang sedang bermasalah ==" Sesampai di bandara guw langsung melejit ke coffee bean untuk duduk dsana, minum, dan online.

Ketika waktu menunjukkan pukul 5pm berangkatlah saia ke counter check in. Sesampainyadsna banyak terdengar berita2 yang membuat hati guw hampir loncat kluar. Dari yang namanya penerbangan mau di cancel, di undur sampai pukul 1.3oAM, lalu pukul 00.3o dan pada akhirnya keputusan jatuh pada pukul 00.25


Sekarang bagaikan anak ilang yang kesurupan, guw duduk di MCd, online sambil makan. Huhu.

Kasian yah. Ckckck

No comments: