Saturday, February 23, 2008

Segitiga Bertua

Hari yang melelahkan bagi berjuta2 sel ditubuh guw. Gimana gak lelah, sharian guw keliling2 kota ginih. Dari sunway ke damansara dari damansara ke KL . astaga muterin ntu segitiga dah =="

Jadi inget sebuah lagu yang bunyi nya seperti ini, "Kalo tiap sel bisa ngomong **toeng toeng toeng* " kek gt bukan ya liriknya? HUAKAKAKAKA!!

Hari ini di awali dengan guw bangun yah bisa dibilang pagi banget deh. Lalu mandi, siap2 dan BERANGKAT !!!! Dan dsnilah dimulai petualangan ku bersama taro *alah*

Singkat cerita, guw uda sampe di stesen Kelana Jaya nunggu bus ikano, maklum gratisan sih bus ny jadi kita panggil bus itu bus ajaib. Tapi none of us tau tentang kedatangan bus ajaib itu. Dari pukul 10 lewat lima menit n lewat 25 detik, tmn2 guw ud pada nyampe juga. Terus ya terjadilah obrolah2 bodoh. Seperti,

Temen Guw Cowo (TGCo) : Hi, how r u?
Guw (G) : Finee

Bisakah anda melihat kebodohan dsna? Well, kalo lagi sakit mungkin gak sih guw pergi? Yah namanya juga basa basi YANG UDA basi sih. Yaudahhlaa yahhh.

Setelah kita mengobrol2 cukup lama (rasanya), kita membuat keputusan paling akbar di taun ini, yaitu KITA TUNGGU BUS AJAIB ITU SAMPAI PUKUL10.30, KALO GAK DATENG KITA NAIK TAXI TIDAK AJAIB !!!!!

*TGCo ngelihat jam tangan*

Guw : 5.. 4.. 3.. 2.. 1.. TENG TENG TENG pukul 10 lewat 29 menit

SERENTAK : Ahhhhhh

*bengong2 ria smuanya*

*gak lama liat jam*

Guw : 10.. 9.. 8.. 7.. 6.. 5.. 4.. 3.. 2.. 1.. TENG TENG TENG ~!!! OK!! TAXI !!!

Temen Guw Cewe (TGCe) : Eh tapi di jem guw baru 10.29

Guw : Yawd kalo gitu lo dsni, kita brangkat

TGCe akirnya mengibarkan bendera putih tanda kalah dan ikut kedalam taxi. Dengan ganasnya smua masuk kedalam taxi.


Cerita disingkat sampe udah blanja ikea yang mengharuskan guw mengeker-ngeker lampu liat ad scratch ap kga. Laper. Makan ayam penyet. Ke KL sentral berpisah sama TGCo. Pergi ke Sungei Wang n Lowyat tmnin TGCe beli HP. Lalu ke KL sentral dan tukar LRT ke Kg.Baru. Dsnilah kedodolan bermula...

**jrengg jrengg jrengg jrenggggggg** (backsound)

Keluar dari LRT.....

TGCe : Gila nih station sepi banget

Guw : iya *dengan tampang aga ngeri dan cm cengok kedepan liat sekitar* (hening sejenak lalu melanjutkan pembicaraan) Btw, kata ***, ntu wong solo ada di deket masjid gede gitu. Tapi antara Kg.Baru sama chowkit sih. Kg.baru sama chowkit itu beda apa sama?

TGCe : ya beda lah keknya. kalo masjid gede mah adanya di Masjid Jamek.

Guw : akh masa sih?? **cek HP liat sms lagi dari *** ** Nih kata *** bener kok di Kg.Baru.

Sudah tiba di atas dan bener2 melihat dunia luar, setelah sekian panjang perjalanan menggunakan eskalator.

Guw : Eh mana Masjidnya ya?

TGCe : Iya gak keliatan ada Masjid.

Masih sambil berjalan sambil guw nelpon tmn guw yang lain untuk tanya. Ternyata dia juga gak tau lalu telpon yang lain lagi. UNTUNGNYA dia tau!!!!

Setelah penjelasan panjang lebar yang mengatakan bahwa guw bener2 super nyasar n super jauh dari sii WONG SOLO itu. Akhirnya guw kembali membuat keputusan yang sangat mempengaruhi bangsa dan negara cacing di perut guw, YAITU kita ke KL Sentral dan makan MCD!!!

**langsung berdiri dan berangkat**

Sesampainya di KL Sentral, kembali kita nyasar, bukan makan di MCd tapi di KFC!!! Yak bukan berarti MCd udah ganti nama ya~Tapi karena setelah berdiskusi ria, kita menetapkan untuk makan di KFC.

Entah apa yang terjadi pada si ayam pada saat ia akan di potong, mungkin si ayam kecemplung di selokan atau apa kali ya. Tapi waktu guw makan, ada rasa yang aneh pada diri si ayam. Apakah si ayam itu kentut? Tapi rasanya nggak deh, kentut ayam bau ny gak gitu ah.

Guw : Ayam nya kek rada gosong2 ya baunya.

TGCe : Iya

Guw : Ah uda la anggep aja ini ayam bakar~!!!

TGCe : huahuahua

Akhirnya kami memakan semua sampai habis karena saking laparnya. Kemudian pada akhirnya karena warna langit mulai memudar dari biru jadi item, akirnya guw LAGI-LAGI membuat keputusan TERBAIK !!!!!!! **terdenger tepukan tangan dari para penonton** Keputusannya adalah, MARI KITA PULANG !!!!

Akhirnya kita berpisah satu sama lain. Tapi ya tanpa cipika cipiki dan tangis menderu kok. Hehehe.

Guw berjalan menuju bus stop di bawah. Sesampainya di bus stop, nunggu sekitar 10menit, ada 2bus yang emang jurusan untuk guw dateng. Dalam hati guw, hoki bener neh guw. Tapii punya nya si tapi bukan tape, KE-LE-WAT !!!!!!! Uhhh BAGOZZZZZZZZZZZZZZZZZ pisannn.

Dengan lunglai, guw duduk di trotoar udah kek anak ilang yang kelaperan cari induknya, guw nunggu lagi bus yang akan datang. Tiba2 datanglah seorang penyelamat which is the bus la. Dengan senang dan langkah penuh kemenangan, guw berjalan menuju bus yang berhenti TERLALU depan. Guw udah naik eh sopirnya TURUN!!!! -_-'

Gak tau dia ngapain dalam jangka waktu yang cukup lama dan meninggalkan dua orang anaknya yang masih kecil2 di bus. Mana anaknya treak2 pula!!! Pengen guw bekep sampe pingsan!!!! Udah guw mabok tambah mabok dah untung blm mpe tahap pingsan -_-'

Dan kemudian teringat pada beberapa saat lalu, guw pun pernah naik bus yang sama tapi lupa sopirnya sama atau tidak, tapi yah seperti itu juga kurang lebih, guw naik sopr turun, guw kudu nunggu cukup lama di bus. -_-'

Akhir kata bus berjalan dengan menemui banyak aral rintangan which are pnumpang turun dan penumpang naik. Singkat2nya nih, jam9an guw baru sampe rumah.

G-O-K-I-L !!!!
GOOOO-KILLLLL !!!!!
-_-'

Sekarang guw udah teramat sangat cukup penat pisan banget sekali, maka guw akhiri blog ini sampai dsni karna guw rasa uda sangat panjang ini~~LOL


**terlelap~~

2 comments:

Anonymous said...

Wakakakaka!!!
Lu naik bus, supir ny turun!
Wakakaka!
Kshn bgt sih lu...lah...
Ank ny supir ny lu lempar ja kluar bus...
Drpd stress sndr...
Wakakakaka...
Tau tuh...aym ny bis lu kentutin ya Liph?
Tp over all...hrs ny kt bersyukur...
Bs kenyang bis mkn tu ayam...
Hahahaha....
Tp mlm ny gw ud lpr lg... =.="

BTW, nm gw kok TGCe...jlk amt...
Huuuu....pembaca kecewa~~
Kpn"klo mo mkn mknan Indo, kt naik monorail ja d...kt cr sndr...OK?
Lu ud membuyarkan angan"gw dinner mknan Indo niy...XP

piNkkkkkkk said...

yee nama nya kan di rahasiakan donk~~ HUAKAKAKKA kl ad kejadian jelek?gmn?:P huahhahhahah

oia ad yg blm masuk guw lupa, YANG TENTANG TINGGI SI TGCe SAMA BULE NTU CM SEBAHU NYA LHOOOO huahahaahhahahahah

iyah ntar kita cari pk monorail :cry: tp kpn?huahua guw mgg dpn libur neh kek ny :P satu minggu~~**lalala