Sunday, April 20, 2008

BENCI

Udah lama ga ngeblog euy~~ Hari-hari di Jakarta sangatlah melelahkan. Pagi2 udah harus ke kantor, gawe. Abis itu pulang gawe udah sore. Mau bobo tp gak bisa alhasil cm bs maen sama adek guw. Terus palingan nonton tipi. Huff* Slaen itu sih palingan telpon2an sama anak2 kalong ampe pagi. Jalan2 cm ke tempat2 yang deket. Males kalo jauh2 juga. Hihihi~~

Yah seperti mungkin yang beberapa dari kalian yang pernah ketemu sama guw, pasti tau gimana sih style guw. Apa sih pakaian yang slalu guw pake?~~Hehe Nah pas kerja ini, pakaian guw totally different. Guw dibel;iin sama nyokap baju2 cewek yang harus guw pake pas kerja. HUH~` Gak PW rasanya~~ Ntar yah guw coba upload kalo udah balik lagi ke negri sana. Karna dsni gak mau2 nih add image nya. Huhu

Yah sebagaimana kalian juga tau la pasti gimana sih net di indo itu~~Hihihi
Gak pengen cepet2 pulang ke malay tapi guw. Masih pengen di indo lebih lama lagi. Huhu~~


Btw, sedikit cerita nih. Nama di rahasiakan biarkan itu menjadi dokumentasi pribadi guw. Yah guw tulis dsni juga supaya yang laen kalo baca at least tau, seperti apa sih guw ini. Tapi guw yakin kok gak cuma guw, pasti banyak orang diluaran sana yang gak suka juga dengan hal seperti ini.

Jadi kejadian ini terjadi tepat seminggu yang lalu. Jadi, minggu lalu itu guw pergi sama temen2 lama guw. Guw pergi dari sore jam5 dan emang baru mpe jam12 mlm baru guw balik. Tapi asal tau aja, bokap nyokap guw aja gak begitu mempermasalahkan. Tapi ada seseorang yang status nya CUMA temen guw, sekali lagi guw ulang biar jelas, DIA ITU TEMEN DOANK BUAT GUW DAN GAK LEBIH, dia itu telponin guw mulu n SUMPAH YA PERTANYAANNYA GAK PENTING n guw rasa gak perlu di tanya secara dia BUKAN SIAPA2NYA GUW.

Dia bertanya 3hal yang sama pada guw dalam 2hari, hari sabtu dia udah tanya guw pergi sama siapa, minggu pas sore nya dia tanya lagi lewat sms, dan pada malamnya setelah guw pulang dia tanya lagi. WTH R U DOIN?? LO TUH SAPA??

Kebencian guw memuncak pada waktu dia telpon guw setelah guw pulang, kurang lebih beginilah percakapannya:

Dia : udah pulang lo?
Guw : ude!!
Dia : oo.. mlm amat sih.. emang ngapain aja sih betah bener??
Guw : lah ya ngobrol lah. Emg knapa??!
Dia : ya gpp penasaran aja guw kok betah bener
Guw : **diemm**
Dia : emang pergi nya sama sapa sih?? (lagi2 dia bertanya hal ini~~ =.=)
Guw : sama tmn2 lama guw !! (udah cukup kesel)
Dia : ooo..Berapa orang?? (SUMPAH BOKAP GUW AJA GAK NANYA !! KNAPA LO NNYA?! SAPA ELO??)
Guw : b3 !
Dia : oo...
Guw : **diemm lalu guw lanjut ngomong ** yawd y guw mau tidur dulu !
Dia : hahaha
Guw : **diemm mikir lagi apa yang barusan guw ngomongin ke dia. Kok seolah2 ada yang lucu padahal menurut guw gak ada yang lucu**

Baru setelah itu dia bilang yawd d.. Sumpah guw mpe sekarang aja gak ngerti knapa dia itu ketawa tapi guw juga gak mau tau knapa dia itu ketawa! Pokoknya guw paling kesel dengan pertanyaan2 seperti itu!! Bokap guw aja gak nanya. Nyokap juga gak nanya sampe sedetail itu!! Apa urusan lo sih??~

Nyebelin banget orang kayak gitu!!Udah abis kesabaran guw dengan semua aturan2 lo. Aturan2 yang menurut guw GAK PENTING n cm NGEGANKGU doank. Guw udah gede n guw tau apa yang bae buat guw dan gak bae. Dan keputusan guw adalah ngomong sama lo adalah sesuatu YANG GAK BAE BUAT GUW. Karna jelas2 guw bakal marah2 seperti sekarang ini dan guw akan semakin kesel~!!!


Comment pliss untuk orang seperti itu, jadi biar orangnya kalo baca n nyadar dia TAU DIRI~!! :P



caoooooooooooooo~~^^

14 comments:

kuya said...

sory ^^
i'm really sory

kuiii said...

wedew!!

ada kejadian apa ini??

kok bisa ada tulisan begini!!!

kapan pink!!??

bukannya lu cowo??

ato jangan2 lu manenin cewe orang??

Anonymous said...

hayyyuuuuu.....

sappa nohh pinkkk....

fans berat kli tuh....

heheheheh ^^

~~hNa~~

piNkaHoLiCiOuS said...

hahaha kui dodol pura2 gatau~~

lgan lo nulis komen jg lo bacain gede2 pas lg nelpon swt

jd gawsa guw jelasin dsni WEK

piNkaHoLiCiOuS said...

lol handuk~~
orgny masi di rahasiakan WAKAKAKAKA

tp ntu orgny jg ngisi komen nya lol

khezzz said...

waduhhh de....ude ga usa dipusinkin....jalanin aja apa yg km suka....oyi2?? santai lah....mungkin ada nilia positifna juga dia kek gt....mungkin dia care kale de...ga mao km knapa2 gt...
ya ude tp klo km ga suka cuekin aja
oyi2???
gud luck sist^^
jangan gampang emosi yach^^

Sa~cHan said...

Hahahha...ktwa jg d gw...:P
Yah..sbr yah Liph..mank sih kyk kt tmn lu..positif ny jg dy mank care ma lu..
Wlpun mank cr ny slh..dy t'lalu berlebihan ngsh ny k lu..
Pa lg ortu lu sndr pun gak prnh blg gt ma lu..
N dy pun..yg cm sbg tmn lu mlh tny ini itu ma lu..
Yah...biar lah tuh org bljr dr kslhn ny ja..:) Cheer up!^^

piNkaHoLiCiOuS said...

wahahhahaha iah cc~~
tp ud trlanjur kesel~~
jadi yaa~~
gt la~~^^

piNkaHoLiCiOuS said...

grepo, ya smoga aje~~
tp teup aj guw da kelewat kesel~~

wkt tu guw crtain k lo jg lo ikutan kesel kn??:P wahahahha
odonk odonk~~

LOL~~

piNkaHoLiCiOuS said...

wahahhahaha iah cc~~
tp ud trlanjur kesel~~
jadi yaa~~
gt la~~^^

Azuza said...

Thankz ya vee buat brosurnya

banyak yang suka tuh...

bahkan mo dilaminating huehehee

piNkaHoLiCiOuS said...

lol tb2 ad ttg brosur~~wkwkwkwk~~

johnny said...

owh gosh~~

such a story~~!

uhh~~nampak dia bapak kos muh sis~

hha~

but anyway~~

dia punya alasan kenapa dia ngelakuin forbidden care like that~

you should ask him~huhu~~

piNkaHoLiCiOuS said...

no more Qs to ask bro~~hehe~~

biarkan saja mgkn cita2 dia ato ud ngebet pen jadi bapak lollllllllll