Monday, July 14, 2008

L.O.V.E


Apa yang kita ingat dari kenangan2 yang kita ingat?
Nama tempat?
Nama permainan?
Nama teman?
atau kejadian adalah hal2 yang lambat laun bisa terungkap
Tapi tidak dengan rasa
Rasa senang...
Rasa sedih...
yang akan kita bawa
tanpa mudah tercecer disepanjang perjalanan kita...
Dan semakin kita dewasa
kita akan semakin menyadari
Bahwa diantara kenangan2 tersebut
ada satu rasa yang paling besar
yaitu
CINTA

Karna ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan
Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertainya...
Cinta yang tak terlihat oleh mata
Cinta yang tak teraba oleh tangan
Tapi dia ada
Bahkan sejak kita belum bisa mengucapkannya

Cinta yang sejati
Cinta yang kita kira sudah pergi
Ternyata sudah bersemi
dan menunggu untuk kembali lagi

-from LOVE-




Aku adalah kunang-kunang
Dalam gelap aku terbang
Dalam gelap aku terang

Dan jadikanlah kau senja
Karna gelap kau ada
Karna gelap kau indah

Aku hanyalah kunang-kunang
dan kau hanyalah senja
Dalam gelap kita berbagi
Dalam gelap kita ABADI

-from LOVE-




Hidup bagikan toko buku
Didalamnya terdapat banyak buku bacaan
Dari bacaan yang ringan
Sampai yang berat
Tapi kebanyakan orang hanya memilih
buku yang mereka SUKA


-from LOVE-


Well, kata2 yang cukup menyentuh (buat guw). Emang film2 indo gampang ketebak alur ceritanya, tapi banyak kata2 yang susah ditebak dan indah untuk di ingat. (puitis dikit la)

Poetry Indo juga not bad...Seperti ini contohnya but sorry I 4gt his name ^^ If anyone knows, please mention it in opinion :)

Mencintai angin harus menjadi siut
Mencintai air harus menjadi ricik
Mencintai gunung harus menjadi terjal
Mencintai api harus menjadi jilat
Mencintai cakrawala harus menebas jarak
Mencintaimu harus menjelma aku

Puisi singkat tapi dalemm.. Poetry itu juga punya satu karya yang guw yakin kebanyakan orang tau ^^

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


Ok akhirnya guw tau siapakah sang penyair itu. He's Sapardi Djoko Damono. Yup he is. Puisinya yang sempet membuat guw meleleh. Ckck nancep puisinya.

Sebagai salah satu poetaholic (maksa dkit la), guw bahkan gak tau poetry2 itu sapa aja. Yang guw tau cuma "Gila dalem aje tuh puisi" ato "Anjrit sapa ne ya yang nulis mantep kata2nya" Karna so far yg guw tau itu cuma Khairil Anwar itu juga karna guw nonton film AADC dulu. Wahahahhahaha.

Well, continue my interface design *lalala


2 comments:

Sa~cHan said...

Hahaha...keren Liph puisi"ny..
Duh..jd pgn ntn LOVE d...
Hmm..tp tggu gw sempet dl..T_T

piNkaHoLiCiOuS said...

wahahhaha emang kan keren2 @.@ uda lama ga bkin puisi~ LOL ntr akh kl gada kerjaan~~XDDDD