Thursday, December 18, 2008

Kenangan tak terlupakan PART-1

Beres2 kamar.. Rapi2in kamar.. Ya itulah yang piNk lakuin beberapa hari yang lalu.. Kamar yang udah lama terbengkalai.. Lama gak beresin kamar piNk yang di Indo..Baru sadar, ternyata banyak barang2 yang ntah punya siapa tapi di taroh di lemari ato laci kontener di kamarku.. Banyak juga barang2 yang udah lamaaaa banget.. Barang2 gak kepake alias uda jadi sampah juga banyak..Jadi banyak barang yang guw buang deh...

Barang2 yang lama yang ada kenangannya, juga banyak.. Ternyata ada foto2 pas piNk kecil juga dsna.. Pengen piNk scan dan post dsni.. Tapi drumah gak ada scanner, cuma ada printer huhu Mau di photo tapi seperti postingan sebelumnya, piNk lupa bawa card reader n cable data.. Yah kalo emang banyak yang minat untuk liat seperti apakah piNk waktu kecil, ya piNk akan usahakan untuk scan dan post dsni di postingan berikutnya =]

Ada juga kenangan pas SMA.. Photo2 pas piNk live in di Wonogiri.. Photo waktu piNk nyabutin singkong dan juga waktu piNk lagi pretelin jagung yang nantinya di jual sama si Ibu ke pasar untuk djadiin makanan burung..Rasanya pengen banget live in lagii =] Yah lagii2 photo nya gak bisa piNk scan nih hiks..

Terus di photo2 itu juga temen piNk ada nulis2 (karena photo2 itu dalam rangka perpisahan waktu piNk mau berangkat ke Malay).. Dia tulis tentang kita dsna.. Dimana juga ketemu mudika (sebutan untuk pemuda Katolik di Gereja) yang konon katanya cowo terganteng di desa tempat piNk live in.. Hahaha.. piNk sempet lupa namanya, tapi dsna temen piNk ada tulis, membuat piNk inget lagii sama nama dia =P Cerita tentang live in, yahhh meski melelahkan, tapi piNk senang.. Apalagi itu sekaligus seperti acara perpisahan ato kenangan terakhir piNk sama temen2 sekelas piNk.. Hiks.. Karena setelah live in itu, gak akan ada lagii masa2 piNk bersama mereka, karena piNk gak lanjutin SMA3 tapi langsung berangkat ke Malaysia..

***

Well, piNk ceritain secara singkat kegiatan LIVE IN piNk waktu itu.. Perjalanan Jakarta-Wonogiri menghabiskan waktu sekitar 12jam.. Perjalanan melelahkan.. Lalu sampai di Wonogiri, kami semua menginap di SMP Kanisius.. Di SMP Kanisius ini, kita semua tidur di lantai beralaskan tikar, tanpa bantal dll.. Bener2 merakyat, sampe pinggang pegel2 sakit2.. Mandi pun harus jalan ke Gereja St. Yohanes.. Mandi deh dsnaa.. Ngantri kalo mandi, jadi harus cepet2an karena cuma ada beberapa kamar mandi dsna.. Siang nya gitu kita dibagi dalam kelompok lalu berangkat ke desa masing2..

Kita semua tersebar di daerah yang berbeda2.. Duhh tapi piNk lupa nama desa nya waktu itu apa.. Hiks.. Yang jelas, pas sampe di desa piNk itu, ya kita ke rumah seseorang, kalo gak salah sih Pak RT nya.. Lalu kita dkasih tau dulu tentang desa itu.. Ya dijelaskan beberapa hal penting gitu deh.. Nah pas di rumah ini lah ketemu sama Mas P****.. Hahaha.. Lalu di anterin ke rumah satu2 deh sama beberapa orang.. Keinget sama temen piNk yang dapet rumahnya tuh dengan kamar mandi di kebon.. Gak ada dinding, pintu, ataupun jendela.. Jadi cuma 4 batang bambu lalu kain deh.. Wahahahaha.. Untungnya dia cowo, uda mana rumah nya paling jauh dewekk!! LOL Nginep dsna kl gak sala 4hari 3malam.. Oia, dsna bus nya keren2 euy.. Bus umum tapi dalamnya itu ada tipi nya. .Hahaha.. Di Jakarta mana ada bus umum kek gitu???.. Busway aja gak punya tipi !! ckck..

Setelah nginep dii desa itu, kita semua balik ke SMP Kanisius.. Nginep semalem.. Tapi gak bisa bobo euy.. Karna sakit banget badan.. Akhirnya pada nonton bola.. Pas uda agak terang jalan ke alun2.. Jadi inget ada temenku yang bawa tiker dari SMP Kanisius ke alun2 itu.. Jadi mereka gelar tiker gitu dsna..

It's totally FUN !!! N I miss dat moment sooo muchhhhh.. Pengen deh rasanya live in lagi.. Karena bener2 bisa kumpul sama temen2.. Pas malem2 kita suka keluar gitu, ngumpul, ngobrol bareng.. Yah sebenernya kangen sama masa2 SMA sih ^^

N last thing, kejadian paling gak bisa dlupakan neh.. Pas perjalanan balik dari Wonogiri itu, kita kan mampir ke Jogja dulu.. Belanja pernak pernik dll.. Setelah dari Jogja itu.. Gak lama,. piNk sakit perutt.. zzzzz .. Pengen poop.. Hiks.. Tapi di bus itu gak bisa poo, cuma bisa pee.. Karena itu toilet nya langsung kluar ke bawah gitu.. Jadi kalo ada yang poo dsna, yaa kotorannya langsung keluar kejalanan.. Alhasil, piNk cuma bisa nahannn.. Selama berjam2!!!! Skitar 8jam ada kali tuh.. Sakit perut banget... Pas dah sampe di SMA Tarakanita GS, langsung lega pisan.. Nunggu djemput pas sampe rumah langsung ngibritt ke kamar mandi dannn LEGAAAAAAAAAA!!!!

Jangan lupa koment2 yak :P Dan kalo emang yang pengen liat photo piNk waktu kecil silakan leave comment.. Tapi piNk liat2 duluu.. Kalo lebih dari 7orang yang minta, akan piNk post.. Tapi kalo kurang dari 7, ya kga jadi :P'

***

To be continue....


---------------------------------------

Ngerjain PR dulu nih :D

Dapet award dari DianaAng makasii yak darl ^^ lucu skalii awardnyaa ^^




the rules:
1. Put the logo in your blog.
2. Add a link to the person who shared it with you.
3. Pass this award to your BLOG LOVER Friends.
4. Add your link to the list of participants below.
5. Leave a message for your nominee on their blog.

N this award goes to my top commentators ^^

9 comments:

bocah gatel said...

pertamaaxx!!
ayayayaya...
makaci pinkkkkkk....
:D aku ambil yaak awardnya..

oiia, aqo ganti nick nih..hoho!
-salam gatel-

あり said...

kyaaaaa, makasih ya pink ^^ ok ntar ari ambil awardsnya buat postingan awal tahun baru ^_________^,s enangnya ^^, btw lihat foto waktu masih kecil dunk ^^ hehehehe, semangat ya pink ^^

Raka - "Sunny" said...

nostalgia pas live in yah! kyknya seru tuh! hehehe
sempet ngerasain mandi di sungai gak??? wkwkwkwkwk....
boleh deh request foto2nya pas live in!
pink km ada facebook gak??

frendli said...

ditunggu deh foto pink kecil.....

Beny "goblog" said...

mana" potonya??
ditunggu..
hoooo

Helena Hotmonica said...

wah.wah.wah.
aku juga baru bongkar2 kamar,dan nemu barang2 yg punya kenangan,kyk kamu.

oiya,aku mo liat dongg foto2 kamu pas kecil..
pasti imut.
:)

saru de gozaru said...

liat! liat! poto wktu kecilnya liat dong!

TUINK said...

liat potona dong... keknya seru

pupuy said...

berarti aku juga dapat award dong ?
foto masa kecil kamu ku tunggu ya . pasti sungguhh lucu skali :D