Sunday, December 21, 2008

Kenangan Tak Terlupakan Part-2

Cerita lain dari cerita piNk beres2 kamar nih.. piNk liat2 lagi box2 SIM card perdana HP yang pernah piNk pake.. Jadi inget nomor HP yang pertama kali piNk pake =P

HP pertama itu, piNk dapet waktu SMP1.. Waktu itu dikasih HP nokia 8250 dengan nomor HP 08161143667 =P Terus abis itu ganti nomor gitu.. Dan emang piNk waktu SMP itu hobby ganti2 nomor HP :P Dan yang box nya masih ada sih ya beberapa, gak bener2 smua nya ada =p

List beberapa nomor HP piNk dulu :

1. 08161143667
2. 08568762126
3. 08568518562
4. 085691212767
6. 081382402856
7. 085880568916
8. 081808689956
9. 081808207892
10. 08179940956
11. 081932837783
12. 081806077656
13.081******** (no HP ku yang sekarang) :P

Itu beberapa nomor HP ku dulu sampe skarang.. Dulu pas SMP banyak pake nomor IM3 =P Apa ada yang pernah di terror dari salah satu nomor di atas?? Wahahahaha*

Ok, ini last part dari kenangan masa lalu ku =P

Dan untuk photo masa kecil yang ku janjikan.. Akan ku post di postingan berikutnya ^^ *PROMISE* ^^


***

I've been tagged by
Viyoo and Saru

The Rules :

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


***

And I've got award from Saru too =]


1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:

JC.. He can make a vvvvvery beautiful n nice songsss..


2. Apa arti EMO dari menurutmu:

EMO itu kependekan dari EMOTICONS.. yah itu lho icon2 yang beredar dimana2..


3. Setujukah jika dangdut go-International:

setuju2 aja.. Di negara lain gak ada yang punya dangdut lhoo.. :P Jadi agak berbangga donk punya jenis music pribadi :P


4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?

duh banyak pisan euy~


5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?

ya kl lemah gemulai kayak lagu mellow~


6. Sebarkan award ini ke 7 orang!


Dan ini awardnya.. Agak aneh dan gak nyambung yak @__@


2 PR di atas ku tag untuk :

Diana Ang, BocahGatel, Buz, Mahenda, Pupuy, Ris, and Vii


***

Dapet sumbangan award dari Vii.. Makasih yah =] Tapi piNk uda pernah dapet, jadi ku pajang aja award nya yah.. Ini dia awardnya *jreng jreng jreng jreng*


7 comments:

ferbuz said...

wakz.. yang kemaren aja blum ane kerjain hahaha. Oke deh bungkus lagi.
Bah no hp nya yg sekara ada bintangnya (*) nomor jenis baru ~_~!

hahaha, klo PR sekolah dah beres ntar dikerjain deh PR yg ini.

Thanks a lot

~GBU~

Zippy said...

Hmmm, koleksi nomer Hape lu Pink..??
Hehehehhe...
Banyak amat no.Hape lu yg lama, hhoo...
Sama sih kayak gue juga, wkekekekkek....


Wah, Paris..??
Sama, gue juga pengen banget bs liburan ke itu kota...
Kota Cinta kata'x, hahahha....

fangreen said...

wew..mwt ultah yoo..btw,,nomer hpnya bnyak beud..mantepzz

vii said...

makasiii ya pink.... ribeudd jg pr nyahhh...

:P

MU Fans said...

pinky girl...your blog is so cute...
benar-benar beda dengan yang lain...

あり said...

buanyakkkk bener no.hpnya pink :) btw ari juga dapat pr kayak gini, tapi masih belum dikerjain hiks3x punya 2 pr deh semangat pink

pupuy said...

makasih akan ku kerjakan .